Dandim 0107/ Aceh Selatan Letkol Inf Yusuf Pererat Silaturahim dengan Jurnalis

184
Dandim 0107/Asel, Letkol Inf M Yusuf bersahaja dan akrab dengan jurnalis

garudaonline-Tapaktuan | Prajurit Kodim 0107/ Aceh Selatan dan para jurnalis, menggelar silaturahim di Chay Café Taman pala Indah Tapaktuan, Sabtu (29/1/2022) malam.

Pertemuan dua pilar bangsa tersebut dihadiri Komandan Kodim 0107/ Aceh Selatan, Letkol Inf M Yusuf SI.Kom dengan sejumlah Prajurit Kodim 0107 lainnya.

Dari kalangan jurnalis, hadir ketua dan pengurus PWI, PJI Aceh Selatan serta tampak hadir ASN perwakilan dari Pemkab juga tokoh masyarakat setempat.

“Acara ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memperkokoh hubungan silaturahim antara Kodim 0107/Aceh Selatan dengan seluruh Insan Pers yang ada di Aceh Selatan,” tutur Dandim.

Meski demikian, lanjutnya, Dandim berharap acara ini dapat memberikan manfaat kepada semua untuk meningkatkan hubungan sosial antara kedua belah pihak.

Sehingga terbangun keakraban, persaudaraan, yang bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan rutinitas sehari-hari sesuai dengan profesi masing-masing.

Menurut Dandim yang akrab dengan awak media ini, pertemuan silaturahmi ini juga dapat dimanfaatkan menjadi ajang saling berbagi informasi dan inovasi.

Selain itu, melalui diskusi kecil ini dapat saling membangun karakteristik dan mental yang sehat, bertujuan membantu kemajuan daerah.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan,” pinta Letkol Yusuf didampingi Pasintel Lettu Inf Wardianis.

Silaturahim Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Insan Pers serta unsur SKPK tersebut penuh keakraban, dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Sementara itu, Ketua PeTA (Pembela Tanah Air) Aceh, Teuku Sukandi sangat mengapresiasi pertemuan tersebut.

Pasalnya, melalui silaturahim dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang mesti tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, berkesinambungan serta beritegritas.

Diharapkan, dengan adanya kemanunggalan itu akan terbina jiwa korsa yang kokoh dan kuat, antara TNI dan Rakyat.

“76 tahun usia TNI di Republik ini dengan nilai 92,2 % kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada TNI,” kata Sukandi melalui rilisnya Minggu, (30/1/2022).

TNI anak kandung rakyat dan juga berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan kepentingan rakyat.

“Bila TNI selalu bersama rakyat, dipastikan negara kita akan menjadi kuat,” kata Teuku Sukandi. (HER)

Berita sebelumyaPembangunan Masjid di Cihampelas 149 dalam Proses Penyelesaian
Berita berikutnyaKejatisu Tangkap DPO Korupsi Kredit Fiktif Rp 27 Miliar di Rumah Kontrakan