S Ramadhan Djamil, Sosok Tepat Dipilih Pimpin Kota Langsa pada Pilkada 2024

203
S Ramadhan Djamil

garudaonline–Langsa | Putra terbaik Kota Langsa, S Ramadhan Djamil, Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJIDN) Provinsi Aceh yang juga Ketua Moeldoko Center Aceh, sangat tepat memimpin Kota Langsa pada Pilkada 2024 mendatang.

Demikian dilaporkan tokoh milenial Nurdin Ismehram bersama Suherman Amin, terkait S Ramadhan, yang siap mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Langsa.

“Kita doakan nantinya S Ramadhan akan memimpin Kota Langsa dengan mencalonkan diri melalui jalur independen,” kata Nurdin dan Suherman.

Bakal calon Wali Kota Langsa Pilkada 2024 mendatang, S Ramadhan Djamil disambut hangat penuh keakraban bersama Ketua Pembina PJIDN Bireuen, Drs Suherman Amin dan Ketua PJIDN Kabupaten Bireuen Nurdin Ismehram beserta anggotanya dalam suasana ceria gembira.

Tim Pemenangannya Chaidir Toweren menyatakan, akan tetap eksis meminta untuk masyarakat Kota Langsa bersatu untuk memenangkan putra terbaik asli Kota Langsa untuk memimpin masyarakat di kota itu.

Dalam silaturahmi tersebut, S Ramadhan Djamil terlihat tampil dengan gaya khasnya yang ramah, membuat suasana menjadi lebih cepat akrab.

Bahkan sejumlah warga yang ada di Warkop 88 Jalan Bireuen–Takengon depan Masjid Agung Sulthan Jeumpa, meminta berfose bersama balon Wali Kota Langsa S Ramadhan Djamil.

“Saya mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Kota Langsa dan saya sudah siap mencalonkan diri sebagai Wali Kota Langsa ke depan,” ujar S Ramadhan Djamil.

Salah seorang putra terbaik Kota Langsa itu pun mengharapkan dukungan dari masyarakat, milenial, para senior, ulama serta tokoh politik yang ada di Kota Langsa. (HERA)

Berita sebelumyaKapolda Sumut Turut Serta Seberangi Danau Toba Bersama Presiden Jokowi
Berita berikutnyaDampingi Presiden Resmikan Hutta Siallagan, Kapolda Sumut : Kita Dukung Destinasi Unggulan Indonesia