Danramil dan Unsur Muspika Hadiri Musyawarah Antar Desa di Samalanga

153
Danramil 02/ Samalanga, Kapolsek dan unsur Muspika saat mengikuti Musyawarah Antar Desa

garudaonline-Bireuen | Danramil 02/ Samalanga Kodim 0111/ Bireuen, Kapten Inf Nanang Sudaryanto bersama unsur Muspika dan Kapolsek Samalanga menghadiri Musyawarah Antar Desa (MAD) serta tutup buku TA 2020-2021, Selasa (8/2/2022).

Musyawarah Antar Desa yang diadakan di Gedung Serbaguna Samalanga tersebut dibuka Camat Samalanga, Mursyidi SH dan Ketua APDESI Samalanga, Abdurrahman Yusuf.

MAD tersebut membahas laporan pertanggungjawaban dana simpan pinjam perempuan dan perkembangan dana simpan pinjam, yang selanjutnya dikelola Unit Pengelola Kegiatan (UPK) eks PNPM Kecamatan Samalanga.

Laporan pertanggungjawaban dan pembahasan tersebut bersumber dari dana masing-masing desa yang ada di wilayah Kecamatan Samalanga.

Danramil 02/ Samalanga mengimbau, agar sama-sama membantu program pembangunan untuk desa lebih maju, serta dari pihak pemerintah desa agar lebih transparan tentang kegunaan Dana Desa supaya masyarakat dapat mengetahui penggunaannya.

Kegiatan MAD dihadiri Camat Samalanga Mursyidi SH, Ketua APDESI, Danramil 02/ Samalanga Kapten Inf Nanang Sudaryanto, Kapolsek Samalanga, Muspika serta seluruh Keuchik dan Tuha Peut yang ada di Kecamatan Samalanga, perwakilan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(HERA)

Berita sebelumyaImbauan Kapolri : Jangan Panik, Disiplin Prokes dan Vaksinasi
Berita berikutnyaHPN 2022: Pers Jangan Berikan Kecemasan dan Ketakutan, Tapi Meluruskan Berita dan Informasi yang Tidak Akurat kepada Masyarakat