Muskot XXI PMI Kota Binjai Putuskan Rizky Yunanda Jadi Ketua

232
Wali Kota Binjai Amir Hamzah diabadikan bersama usai membuka Muskot XXI PMI

garudaonline-Binjai | Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, membuka Musyawarah Kota (Muskot) XXI Palang Merah Indonesia Kota Binjai, Kamis (10/2/2022) di Aula Pemko Binjai.

Muskot dihadiri perwakilan PMI Sumut, Edi Siswanto dan Chairul Siregar SH, pengurus PMI Kota Binjai Eliyuzar Siregar, Kadis Kominfo Binjai Sofyan Siregar, serta jajaran OPD terkait di lingkungan Pemerintahan Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai berharap PMI, sebagai organisasi kemanusiaan memiliki kepekaan dan kepedulian sosial tinggi serta terus berinovasi menampung keluhan masyarakat, serta memberikan pelayanan prima dan memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai aturan berlaku.

Wali kota minta segenap pengurus dan anggota PMI Kota Binjai yang telah terpilih, agar dapat memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus.

Hal ini agar tercipta sinergitas dalam mengemban amanah sehingga program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Saya berharap bisa membesarkan PMI di Kota Binjai dan Pemerintah Kota siap memfasilitasi kegiatan PMI Kota Binjai, dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah kota,” ujarnya.

Ia pun meminta komitmen para pengurus untuk sama-sama membesarkan PMI Kota Binjai. Sebab, niat ikhlas dan tulus untuk membesarkan PMI Kota Binjai merupakan salah satu ladang ibadah dan kebaikan sebagai manusia.

Dalam Musyawarah Kota XXI PMI Kota Binjai ini, diputuskan H Rizky Yunanda Sitepu STP MP sebagai ketua PMI Kota Binjai masa bakti 2022-2027.

Rizky menyampaikan terima kasih atas amanah diberikan. Ia menyatakan, ke depan akan mengarahkan PMI Kota Binjai untuk menjejaki dunia digital dan media sosial.

Hal ini menurutnya, merupakan salah satu cara untuk mencapai masyarakat, dan menyebarkan informasi penting lainnya terkait pelayanan PMI Kota Binjai. (anora)

Berita sebelumyaHadapi Lonjakan Covid-19, Kapolri : Harus Dilakukan dengan Upaya Maksimal
Berita berikutnyaPlt Bupati Hadiri Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Langkat