Lama Pacaran, Ranbir Kapoor-Alia Bhatt Akhirnya Resmi Menikah

300
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akhirnya resmi menikah

Setelah berpacaran cukup lama (5 tahun), aktor kondang Bollywood Ranbir Kapoor akhirnya resmi menikahi kekasihnya Alia Bhatt, yang juga aktris ternama.

Peresmian momen sakral (shaadi) antara keduanya berlangsung di kediaman Ranbir Kapoor pada Kamis (14/4/2022) lalu, dihadiri sejumlah bintang Bollywood.

Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt sendiri baru dikonfirmasi Neetu Singh, ibundanya Ranbir, sehari sebelum acara digelar.

Pihak keluarga memang sedikit tertutup mengenai perhelatan ini. Terbukti, hanya kerabat dekat serta beberapa artis Bollywod saja yang diundang hadir.

Pada pernikahan digelar di kawasan Vastu, Mumbai itu, Alia Bhatt mengenakan sari gading dengan bordir halus dipadukan dengan kerudung tenunan tangan yang disulam langsung desainer ternama India, Sabyasachi Mukherjee.

Sedangkan Ranbir Kapoor memakai pakaian sherwani gading sutra bersulam indah dari Sabyasachi Da, serta mengenakan kalung mutiara berlapis dan organza daafa putih.

Artis Bollywood dan para keluarga tampil dengan busana berwarna pastel termasuk Karisma Kapoor, Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Karan Johar hingga Akash Ambani.

Dengan diresmikannya pernikahan ini, tentu sangat melegakan ibunda Ranbir, Neetu Singh. Sebab buah cintanya dengan Rishi Kapoor ini sekarang sudah memasuki usia 40 tahun November nanti.

Apalagi selama ini, sosok Ranbir Kapoor dikenal publik sebagai seorang anak muda yang gemar gonta ganti pasangan.

Sejumlah wanita cantik pernah jatuh ke pelukannya, seperti Avantika Malik, Nandita Mahtani, Priyanka Chopra, Sonam Kapoor, Deepika Padukone, Katrina Kaif, Nargis Fakhri, Angela Jonsson, Ameesha Patel, Shruti Hassan, dan Mahira Khan.

Ranbir baru berhenti bertualang, setelah bersua dan berpacaran dengan Alia Bhatt pada 2017 lalu.

Pesona dan reputasi Alia Bhatt yang mentereng di jagad Bollywood, membuat Ranbir tidak lagi gonta-ganti pasangan, hingga memutuskan menikahi sang kekasih.

Kendati memiliki perbedaan usia lumayan jauh (10 tahun), putri sutradara kondang Mahesh Bhatt dan Soni Razdan ini, tetap yakin untuk mengakhiri kesendiriannya bersama Ranbir.

Selamat untuk Ranbir dan Alia, semoga bisa mengikuti jejak orang tua Rishi Kapoor dan Neetu Singh, yang tetap bersatu dalam ikatan perkawinan, hingga maut memisahkan.(UJ)

 

Berita sebelumyaTingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 09/ Makmur Bantu Petani Binaan
Berita berikutnyaKementan Pastikan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Medan Aman