Ahmad Khairuddin : Pemuda Deli Serdang Harus Berkontribusi Bangun Daerah

99
Ketua DPD KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin saat menyampaikan sambutan pada Musda XI DPD KNPI Deli Serdang

garudaonline-Lubuk Pakam | Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, Ahmad Khairuddin mengajak para pemuda di Kabupaten Deli Serdang, agar berkontribusi dan bersinergi dalam membangun daerah.

Ajakan itu disampaikan Khairuddin saat membuta Musyawarah Daerah (Musda) XI DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Deli Serdang di Aula Gedung PKK Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang Lubuk Pakam, Kamis (30/6/2022).

Khairuddin dalam arahannya menegaskan, sinergisitas antara pemerintah daerah dan para pemuda harus terus ditingkatkan, tanpa terkecuali.

Pembangunan di Deli Serdang menunggu bukti dari semua pemuda. “Kita harus bergerak, sumbangsih pemuda harus kita buktikan kepada mayarakat Deli Serdang,” tegasnya.

Pemuda di Deli Serdang harus banyak berbuat untuk pembangunan di Kabupaten Deli Serdang.

“Para pemuda harus mengeluarkan ide-ide cemerlang untuk masyarakat Deli Serdang, agar cita-cita Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang terwujud,” katanya.

Pada kesempatan itu, Khairuddin menyampaikan terima kasih kepada Bupati H Ashari Tambunan, yang telah melakukan pembinaan kepada seluruh pemuda di Kabupaten Deli Serdang, baik pemuda berada pada organisasi kepemudaan (OKP dan OKI) maupun pemuda berhimpun dalam wadah KNPI.

Khairuddin juga menyampaikan terima kasih Kepada bung T Wendi Yoanda MKN sebagai ketua caretaker DPD KNPI Deli Serdang dan jajaran pengurus, yang telah melaksanakan Musda, karena ini merupakan amanat organisasi.

“Selanjutnya Bung wendi saya kira sudah tepat untuk terpilih kembali dan melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua DPD KNPI Deli Serdang untuk periode 2022-2025,” ujarnya.

Bupati Deli Serdang diwakili Asisten 1 Pemkab DS, Kabupaten Drs Citra Efendi Capah MAP dalam sambutannya memohon maaf, karena Bupati Deli Serdang tidak dapat hadir karena ada kegiatan.

Beliau titip salam kepada semua pemuda Kabupaten Deli Serdang. KNPI telah membuktikan untuk menyatukan seluruh Pemuda di Kabupaten Deli Serdang.

“Pembinaan dan Kegiatan KNPI harus menyentuh langsung ke Pemuda Kabupaten Deli Serdang, agar cita-cita menjadikan Deli Serdang maju dan sejahtera segera terwujud,” kata Capah.

Ketua panitia Musda, Tareq Adel mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan undangan berhadir pada Musda yang berjalan dengan damai tersebut.

Turut hadir beberapa Pengurus DPD KNPI Sumut, Sekretaris Nurul Yakin Sitorus, Ketua Harian Suangro Lumbanbatu serta para wakil ketua Pajar Dalimunthe, Jaya, Kiki trisna dan sejumlah pengurus lainnya.

Hadir juga Kepala OPD Kabupaten Deli Serdang, Dandim diwakili Kasdim Mayor Panjaitan, tokoh agama, adat, dan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP/OKI) di Kabupaten Deli Serdang.(UJ)

Berita sebelumyaAhmad Hadian : Perusahaan Harus Ikut Tanggung Iuran BPJS Lewat CSR
Berita berikutnyaKapolrestabes Medan Hadiri Malam Ramah Tamah Raker Komwil I Apeksi