Pererat silaturahim, Dandim 0107/Asel Temu Ramah dengan Insan Pers

49
Dandim 0107/ Aceh Selatan, Letkol Arm Helmi Ardiansyah diabadikan bersama para wartawan Aceh Selatan selepas acara temu ramah

garudaonline-Aceh Selatan | Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Arm Helmi Ardiansyah SE menegaskan, Pers merupakan mitra Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai penyeimbang agar tugas dijalankan semakin lebih baik.

“TNI dan jurnalis merupakan mitra kerja saling membutuhkan, dan Kodim 0107/Asel sangat memerlukan teman-teman media guna menyampaikan informasi kepada publik.” katanya saat menggelar temu ramah dengan kalangan pewarta di Aula Mess Satria Marmi, Tapaktuan, Senin (28/11/2022) petang.

Menurut Letkol Helmi, selama ini, peran pers di Aceh Selatan dalam menyebarluaskan setiap informasi atau kegiatan di jajaran Kodim 0107/ Aceh Selatan kepada masyarakat sangat besar.

Karenanya dia berharap silaturahmi ini bisa terus bekerjasama dan bersinergi serta terjalin hubungan batin atau ikatan emosional dalam melaksanakan tugas ke depan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0107/Asel juga mengajak rekan-rekan media untuk mampu memberikan serta menyajikan berita-berita yang sifatnya berimbang/adil, akurat dapat dipertanggungjawabkan dan aktual.

Kami berharap teman-teman media untuk bersama-sama berbuat yang terbaik dalam menyajikan informasi tetap menjunjung kaidah-kaidah jurnalistik dan menaati kode etik wartawan.

“Sehingga sajian informasi yang diberikan mampu memupuk/membina persaudaraan dan persatuan, khususnya di Aceh Selatan,” pinta Dandim yang pernah bertugas di bagian penerangan/humas Kodam.

Suasana temu ramah itu penuh keakraban terlebih lagi dalam sesi tanya jawab diantara kedua pihak yang intinya untuk membangun kerja sama yang positif demi kemajuan Kabupaten Aceh Selatan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

Perwakilan wartawan yang tampil pada pertemuan tersebut mengapresiasi silaturahmi yang digelar Kodim 0107 Aceh Selatan bersama teman-teman pekerja pers.

“Mudah-mudahan ajang pertemuan seperti hari ini akan terus berlanjut, sehingga kita bisa terus memberikan warna, sinergi, akrab dan tambah solid,“ harap Zulmas Ketua PWI Aceh Selatan.

Sebelum acara ditutup, Kodim 0107/Asel juga membagikan bed kemitraan dan piagam kerja sama kepada para jurnalis yang bertugas di wilayah Aceh Selatan.(HR)

Berita sebelumyaPolres Binjai Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu Seberat 25 Gram
Berita berikutnyaTawuran Marak, Ketua DPRD Sumut : Medsos Anak Didik Harus Diawasi