391 ASN Pemkab Aceh Timur Terima Piagam Penghargaan

121
Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi saat menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada ASN

garudaonline-Aceh Timur | Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM Thaib SH, melalui Sekda Ir Mahyuddin MSi, menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada 391 Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (21/9/2021).

Penyerahan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden RI Joko Widodo, Nomor 66/TK/Tahun 2020.

Selain menyerahkan penghargaan, kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur itu, Sekda juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

Penyerahan SK ini dilakukan secara simbolis kepada 553 ASN, baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Kepala BKPSDM Aceh Timur, T Didi Farisha SSTP MAP menyebutkan, ASN yang mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut telah bekerja selama 10-30 tahun, baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, penyerahan penghargaan dan SK kenaikan pangkat kepada para ASN dilakukan secara simbolis.

“Khusus bagi pegawai Kantor Kecamatan, Sekolah, dan Pukesmas SK kenaikan pangkat akan diantar langsung ke yang bersangkutan,” ujar Teuku Didi Farisha. (Mad)

Berita sebelumyaAutokritik Ahmad Hadian : Anggota DPRD Sumut Harus Rajin Introspeksi Diri
Berita berikutnyaJaksa Sebut Akta Nomor 8 Tak Sesuai Prosedur, PH Korban Minta Polisi Terbitkan DPO