Lihat Postingan di Medsos, Sekum MUI Langkat Bantu Dodi Hartono

155

garudaonline-Stabat | Sering membaca dan mengikuti postingan di media sosial, terkait salah seorang warga atas nama Dodi Hartono, bermukim di Dusun Suka Maju, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, yang menderita hernia puluhan tahun.

Postingan ini membuat hati Seketaris Umum MUI Kabupaten Langkat, H Syaiful Abdi merasa terpanggil untuk menyumbangkan sebahagian gajinya.

Selasa (2/3/2021) sore usai menunaikan Salat Ashar di musala belakang kantor Dinas P&P Langkat, Sekum MUI Langkat H Syaiful Abdi menghubungi awak media untuk bertemu di musala tersebut.

Didampingi beberapa stafnya di dalam musala, Syaiful Abdi langsung membuka dompetnya sambil menyerahkan uang senilai Rp 1,5 juta.

“Titip kan ya bang buat pak Dodi, inilah bantuan saya untuk membeli batu bata,” kata pak Ustaz (panggilan akrab Sekum MUI).

Semoga bantuan saya dapat bermanfaat buat pak Dodi. “Titip salam hormat saya sekeluarga ke beliau, sampaikan saja bantuan ini ikhlas dari hamba Allah, jangan dipandang nilainya,” ujar Kadisdik Langkat ini.

Sekadar mengingatkan pembaca, Dodi Hartono mengidap penyakit Hernia yang sudah puluhan tahun dideritanya.

Kondisi penyakitnya saat ini sudah sangat parah sekali. Hanya saja kata dokter kalau dilakukan operasi, kecil sekali kemungkinan bisa selamat.

Karena pertimbangan tersebut, istrinya melarang operasi dilanjutkan.”Biarlah kondisi suami saya seperti ini. Saya tidak ingin kehilangan suami saya,” kata istrinya. (DS)

Berita sebelumyaBNN Kota Binjai Terima Kunjungan Kerja DPRD dan Pemko Langsa
Berita berikutnyaMusda IX Alwashliyah Kabupaten Langkat Digelar April 2021