SIAN Langkat Siap Bersinergi dengan Masyarakat Berantas Narkoba

561

garudaonline-Langkat | Peredaran narkoba di Kabupaten Langkat lima tahun belakangan ini semakin menjadi-jadi.

Barang haram yang sudah menjadi musuh terbesar negara itu terus beredar, dan yang menjadi sasaran utamanya adalah kalangan generasi muda.

Hal itu diungkapkan pengurus Seniman Indonesia Anti Narkoba (SIAN) Kabupaten Langkat, Dafa, kepada garudaonline, Rabu (3/3/2021) di Stabat.

Lebih jauh dikatakan Dafa, pihaknya terus berupaya dan siap bersingeri dengan masyarakat dan semua kalangan untuk memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di Kabupaten Langkat.

Apalagi kalau ada seorang pemimpin seperti bupati, wali kota, gubernur atau seorang presiden berkomitmen untuk memerangi narkoba, yang jelas-jelas menjadi musuh negara, wajib kita dukung.

Untuk itu, Dafa meminta kepada BNNK Langkat beserta aparat kepolisian dan masyarakat Langkat, untuk dapat secara bersama-sama memberantas peredaran narkoba di Langkat.

“Kita tidak ingin generasi penerus di Langkat mendatang hancur karena pengaruh obat-obatan terlarang, karena terlalu besar efek yang diterima bagi penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Selain itu, adanya isu miring yang ditujukan kepada Bupati Langkat terkait statement untuk memberantas narkoba. “Jangankan hanya seorang Bupati, Presiden RI sendiri pun sudah menyatakan narkoba sebagai musuh negara,” tegas Dafa.(SLM)

Berita sebelumyaMusda IX Alwashliyah Kabupaten Langkat Digelar April 2021
Berita berikutnya2 Rumah di Medan Kota Ludes Terbakar, Seorang Penghuni Tewas