PSLS Lancok Juara Karang Taruna Bungong Batee Cup 2021

178

garudaonline-Bireuen | Turnamen Piala Karang Taruna Bungong Batee Cup 2021 U-15, yang digelar di Lapangan Bolakaki Persibate Cotbatee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen berakhir Rabu (3/3/2021) petang.

Tim U-15 PSLS Lancok yang dimanajeri Marhaban berhasil meraih gelar juara, setelah sukses membungkam Putra Bahagia Cot Unoe yang diarsiteki Bre Juve Jus dengan skor 2-1.

Jalannya kick off babak pertama cukup seru, kedua tim sama-sama langsung mendobrak area pertahanan lawan. Serangan serangan dari kedua kubu mendapat tepukan penonton yang berkisar 1.000 pasang mata.

Serangan pertama didapatkan pemain PSLS Lancok, namun sangat disayangkan beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan dengan baik.

Begitu juga dengan pemain Cot Unoe mencoba menusuk dari sisi kanan gawang Raisal lewat kaki Wawan Syahbandi, tapi kesigapan pemain bertahan Lancok dimotori Syahrul Maulidin mampu mematahkannya.

Di menit-menit akhir babak pertama, bola didapatkan Abdul Azis dan diumpan ke Raihan di kotak penalti langsung dimanfaatkan dengan baik setelah melewati pemain Cot Unoe, sehingga mudah mencetak gol, sehingga skor 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Putra Bhagia Cot Unoe mencoba bangkit, membuat pemain PSLS Abdul Azis kewalahan menutup ruang gerak pemain Cot Unoe karena pemain jemputan asal Jangka ini berkali-kali turun ke pertahanan membantu Syahrul Maulidin bersama Al Azis.

Alhasil, di pertengahan babak kedua Cot Unoe berhasil menyamakan kedudukan lewat Wawan Syahbandi berawal umpan dari Lacdar, dengan cepat Wawan melepaskan tendangan keras tepat di pojok kiri atas gawang Raisal, sehingga skor 1-1.

Permainan pun semakin menarik dan seru, namun sedikit menjurus kasar. Kedua kesebelasan sudah tidak terkontrol sehingga permainan sudah tidak seindah diharapkan Bahkan, pemain PSLS Lancok berkali-kali dijatuhkan di luar kotak penalti.

Dalam posisi permainan agak normal kembali, di menit-menit akhir Muhammad Alzakki terlepas dari kawalan Farhan, sehingga mudah menipu penjaga gawang dan mencetak gol, skor berubah 2-1 untuk PSLS Lancok, hingga pertandingan berakhir.(HERA)

Berita sebelumyaSidak RSUD Pirngadi, Walikota Medan Temui Banyak Fasilitas Tak Memadai
Berita berikutnyaGus Irawan Instruksikan Fraksi Gerindra DPRDSU Kawal Program Pemprovsu