Personel Polres Batu Bara Diharuskan Suntik Vaksin Covid-19

767

garudaonline-Batu Bara | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, memimpin penyuntikan vaksin sinovac Covid-19 kepada personel Polres Batu Bara, Rabu (3/3/2021).

Kapolres menyebutkan, vaksin Covid 19 Sinovac sudah tersedia sekitar 800 vaksin, yang akan disuntikkan kepada seluruh personel dalam dua tahap.

Tahap pertama dilakukan dengan penyuntikan 400 vaksin Sinovac yang diawali dari para perwira, kemudian seluruh personel.

Dan, penyuntikan untuk tahap kedua dilaksanakan 14 hari setelah suntikan pertama, dan sudah tersedia 800 vaksin Sinovac.

“Kami mengharuskan kepada seluruh personel untuk segera divaksin Covid-19 untuk menjamin ketahanan tubuh semasa pandemi Covid-19,” tegas Kapolres.

Kapolres menyatakan, semua yang sudah dilakukan dan menjadi program pemerintah dan TNI/ Polri yang harus menjadi garda terdepan dalam penanggulangan bahaya pandemi Covid-19 saat ini.

Ditambahkan Kapolres, hari ini ada dua Polres jajaran Polda Sumut yang melakukan vaksinasi Covid-19, yakni Polres Batu Bara dan Polres Samosir.

Sementara, Ketua PWI Batu Bara Alpian menginformasikan melalui WA kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Batu Bara, agar mengikuti vaksinasi Covid-19, Jumat (5/3/2021) di Limapuluh mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.(SUSI)

Berita sebelumyaKabareskrim Polri Silaturahmi ke Pimpinan KPK Bahas Koordinasi Pemberantasan Korupsi
Berita berikutnyaKapolda Jawa Timur Terima Audiensi Direktur Sekolah Pascasarjana UNAIR