Masyarakat Karang Rejo Kawal dan Doakan Bupati Langkat

565

garudaonline-Langkat | Tokoh agama bersama tokoh masyarakat di Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, menggelar acara zikir dan doa untuk pemimpin negeri, Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Masyarakat Karang Rejo sebagai bahagian dari rakyat Kabupaten Langkat, wajib mengawal pemimpin kami, yakni Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Terbit Rencana PA dan H Syah Afandin.

“Kami akan tetap mengawal pemimpin Langkat Negeri Bertuah ini dalam bentuk doa bersama yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa, Dusun Serba Guna Desa Karang Rejo, Kamis (4/3/2021) ba’da Isya,” ungkap Ustaz Muhammad Karim.

Doa bersama ini untuk mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan H Syah Afandin, agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, untuk dapat melaksanakan program dalam membangun Langkat hingga akhir masa jabatan.

Selain itu, terhindar dari segala bentuk fitnah yang dapat mengganggu kinerja mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang telah dipilih dan diamanahkan masyarakat Langkat.

Ustaz Muhammad Syafi’i SPd menambahkan, doa bersama ini memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Langkat khususnya serta Indonesia pada umumnya segera terbebas dari wabah Covid-19, sehinga Langkat dapat menjadi daerah yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur.

Syafii menyebutkan, mereka merasa sangat terpanggil melaksanakan acara doa bersama ini karena Bupati Terbit Rencana PA telah berkomitmen untuk memberantas narkoba di Langkat.

“Salah satu bukti keseriusan dalam memberantas narkoba, Bupati Terbit Rencana PA telah mendirikan Panti Rehab bagi korban penyalahgunaan narkoba yang berada di Kecamatan Kuala,” sebut Syafii.(SLM)

Berita sebelumyaAmir Hamzah : Semua Pasar Tradisional di Binjai Akan Dibenahi
Berita berikutnyaMasyarakat Desa Mangkai Baru Antusias Dirikan Rumah Tahfiz Quran