Lintas Generasi Perkuat Kepengurusan KAHMI Sumut 2021-2026

2125

garudaonline-Medan | Lintas generasi alumni HMI dari berbagai angkatan dan kampus, memperkuat kepengurusan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara periode 2021-2026.

Posisi Ketua Umum KAHMI Sumut ditempati alumni senior H Rusdi Lubis SH MMA, yang dibantu generasi alumni lebih muda H Dadang Darmawan Pasaribu SSos MSi sebagai Sekretaris Umum dan alumni muda lainnya, H Budi Ristianto sebagai Bendahara Umum.

Tokoh energik KAHMI Sumut, H Muazzul SH MHum mengapresiasi komposisi kepengurusan KAHMI Sumut, yang mencerminkan perpaduan antara alumni senior dan alumni yang lebih muda.

Wakil Rektor III Universitas Medan Area (UMA) ini optimis dan haqqul yaqin, kepengurusan KAHMI Sumut lima tahun mendatang, akan lebih solid dalam menghasilkan kerja-kerja nyata untuk umat.

“Insya Allah perpaduan kepengurusan lintas generasi di KAHMI Sumut periode ini akan dapat membawa organisasi ‘Insan Cita’ ini berbuat nyata di tengah masyarakat Sumatera Utara,” kata Muazzul, Selasa (23/3/2021).

Selain perpaduan lintas generasi, tambah Muazzul, komposisi kepengurusan KAHMI Sumut juga diperkuat lintas sektor dan lintas profesi.

Mereka ada yang berasal dari kalangan ASN, enterprenuer, akademisi, politisi, wakil rakyat, ustaz, dan bahkan dari profesi jurnalis.

“Semua alumni HMI itu bersatu dalam wadah KAHMI Sumut,” kata Muazzul, yang dikenal sebagai sosok kreatif dan inovatif.

Figur-figur kepengurusan KAHMI Sumut periode 2021-2026 sendiri, telah diperkenalkan oleh Ketua Rusdi Lubis pada Jumat malam lalu di Hotel Madina Medan, yang diikuti unsur pengurus lainnya melalui zoom meeting.

Beberapa nama pengurus lainnya tercatat Prof Hasim Purba, Prof Lusiana Lubis, Dr Mardianto, dr Ade Taufiq SPoG, Irman Dj Oemar, H Aja Syahri, Hadi Sukmono, Syahruzal Yusuf, Ansyari Tarigan, Zulkifli Harahap, Muazzul, Usman Hasibuan, Adi Susanto Wijaya, Tulus, Ina Indriati Siregar, Khoiruddin Nasution, Anggi Raditya Lubis, Riza Fakhrumi Tahir, Muhammad Sahbana.

Nama lainnya yang masuk dalam kepengurusan H Hendra Cipta SE, Hendro Susanto, Jafaruddin Harahap, Usman Effendi Sitorus, Ustaz Hayatisna MPH, dr Delyuzar, Sugih Permono, Zulchairi Pahlawan, M Fadly Abdina, Agusnadi Talah, Agung Angkat, Erliza Faurita Nasution, Ani Suryani harahap, dan nama lainnya yang konon lebih 100 orang.

Sebagai langkah awal, jajaran kepengurusan KAHMI Sumut periode yang baru ini tidak tinggal diam dan terus menggebrak, melangkah maju.

Pasca perkenalan dilanjutkan dengan menggelar rapat kerja (Raker) pada 2 April 2021 mendatang di Regale International Convention Centre Medan, dengan kepanitiaan diketuai H Aja Syahri, sekretaris Hadi Sukmono, bendahara Zulkifli Harahap. (UJ)

Berita sebelumyaHari Ini, Tilang Elektronik Mulai Diterapkan di 12 Daerah
Berita berikutnyaPolda Jatim Luncurkan 10 Layanan Canggih Sistem ETLE dan INCAR