Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Olah Raga Bersama di Brigif 7/RR

298

garudaonline-Galang | Tingkatkan sinergitas, TNI-Polri menggelar olah raga bersama antara anggota TNI dari Brigif 7/RR, Yonif 121 Macan Kumbang dan personel jajaran Polresta Deli Serdang, Selasa (23/3/2021).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK kepada peserta olah raga bersama mengatakan, sinergitas TNI-Polri terus dibina dan dipelihara.

Ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri, sinergitas TNI-Polri terus dibina dan dipelihara agar selalu bergandengan tangan bahu membahu dalam pelaksanaan tugas.

“Seperti halnya Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas di tingkat kecamatan bahkan ke tingkat paling bawah seperti di pedesaan,” jelas Yemi.

TNI-Polri ujung tombak terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI, dari pucuk pimpinan tertinggi sampai level bawah sinergitas dan soliditas tidak perlu dipertanyakan lagi.

Sudah harga mati dan jika terjadi gesekan kecil di lapangan segera hubungi pimpinannya masing-masing, jangan selesaikan sendiri.

“Biarkan level pimpinan yang mengambilalih untuk menyelesaikannya agar tidak salah dalam mengambil keputusan,” pungkas Yemi.

Dan Brigif 7/RR, Letkol (Inf) M Faisal Nasution mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sangat baik dalam membangun sinergitas antara TNI-Polri.

Kegiatan olah raga bersama ini sangat baik dalam rangka membangun sinergitas TNI-Polri, karena melalui olah raga bersama akan terjalin komunikasi langsung dan dapat berbaur sesama anggota, sehingga terjalin hubungan yang baik.

“Kegiatan ini juga sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang tinggi maka TNI Polri akan solid,” jelas Faisal.

Olah raga bersama yang dilaksanakan berupa jalan santai, latihan menembak dan juga olahraga umum seperti sepak bola, bola voli, tenis meja, basket maupun nge-gym.(Bob)

Berita sebelumyaAmir Hamzah : Pimpinan SKPD Harus Mampu Bangun Komunikasi dan Koordinasi
Berita berikutnyaWabup Langkat : Sampah Harus Diubah Jadi Eenergi Bermanfaat