Wabup Taufik Siregar : Prestasi Olahraga Angkat Martabat Kabupaten Asahan

764

garudaonline-Kisaran | Wakil Bupati Asahan Taufik Siregar mengatakan, raihan prestasi di bidang olah raga yang membanggakan akan mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa, khususnya Kabupaten Asahan.

Selain itu, ASKAB PSSI merupakan salah satu wadah untuk hidup sehat dan bersemangat dalam rangka merealisasikan visi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada setiap event yang dilaksanakan selama masa pandemi ini,” ujar Taufik, saat membuka pelaksanaan Kongres ASKAB PSSI Asahan di Aula Hotel Sabty Kisaran, Rabu (24/3/2021).

Wabup Taufik Siregar juga mengajak peserta kongres untuk senantiasa berkarya, karena karya tak akan hilang walau kita nanti akan meninggalkannya.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Asahan periode 2017-2021 Armen Margolang SP menyampaikan, berbagai prestasi dan pencapaian PSSI Asahan.

Hal ini tentunya tidak lepas dari pembinaan berjenjang berkesinambungan dari jenjang usia 15, 17, dan usia di atas 20 tahun untuk persiapan event nasional dan internasional.

Margolang mengatakan, ASKAB PSSI Asahan sudah memiliki satu stadion alternatif di Sei Kepayang, dan berharap akan ada satu stadion lagi di Kecamatan Rahuning atau Pulo Raja untuk menunjang kegiatan dan prestasi didikan ASKAB PSSI Asahan.

Ketua Panitia Pelaksana H Muhammad Kamil SH dalam laporannya menyampaikan, landasan pelaksanaan kongres ini adalah surat Asprov PSSI Sumatera Utara Nomor 014/ASPROV-SUMUT/FH/II/2021/ 2 Februari 2021.

Tentang pemberitahuan habis masa periode bagi tujuh ASKAB/ASKOT PSSI se-Sumatera Utara dan Surat Keputusan ASKAB PSSI Asahan Nomor Skep/01/ASKAB-ASAHAN/AM/III/2021 tanggal 12 Maret 2021, tentang Susunan Kepanitiaan Kongres ASKAB PSSI Asahan.

Kongres diikuti 43 anggota ASKAB PSSI Asahan, terdiri dari 28 klub dinyatakan voters yang telah lengkap administrasi. 11 klub dinyatakan peninjau yang sedang dalam proses pengasahan administrasi.

“Sedangkan, 4 klub dinyatakan sebagai observer karena ketidaklengkapan berkas ataupun tidak mengikuti verifikasi,” sebut Muhammad Kamil.(Hans)

Berita sebelumyaTiga Kurir Sabu Jalani Sidang Virtual di PN Medan
Berita berikutnyaKejari Langkat Musnahkan BB Ganja 20,88 Kg dan Sabu 64,36 Gram