Plt Wali Kota Binjai Minta OPD Serius Bantu Program PKK

764

garudaonline-Binjai | Seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dinstruksikan supaya serius membantu kelancaran pelaksanaan program TP-PKK.

Plt Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menegaskan hal itu, saat membuka konsolidasi TP-PKK Kota Binjai dengan OPD terkait di Aula Pemko Binjai, Kamis (25/3/2021).

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah mengharapkan Plt Ketua TP PKK Kota Binjai, agar dapat berkoordinasi dengan pihak berkompeten untuk segera membentuk kepengurusan PKK Kota Binjai.

Selain itu, kepada para OPD terkait, Amir Hamzah minta agar merekomendasikan stafnya yang cakap dan bijak untuk dijadikan pengurus PKK, agar dapat membantu melaksanakan program PKK.

“Kepengurusan PKK selain masyarakat, diharapkan supaya melibatkan ASN di bidang-bidang program PKK,” kata Amir Hamzah.

Sementara, Plt Ketua TP-PKK Binjai Nurhayati Amir Hamzah mengatakan, program dan kegiatan PKK merupakan bagian dari pembangunan nasional yang perlu terus dipicu dan dipercepat sesuai dengan dinamika pembangunan masyarakat.

Untuk itu, gerakan PKK selalu berupaya untuk menata diri dan meningkatkan kualitas kinerjanya agar lebih profesional dengan memanfaatkan segala sumber daya yang ada secara berhasilguna dan berdayaguna.

“PKK memiliki peran cukup penting dalam membantu tugas kepala daerah, sehingga diharapkan kegiatan program PKK yang telah disusun dan ditetapkan kepengurusan PKK tingkat atas dapat sejalan dan bersinergi satu dengan lainnya,” kata Nurhayati.(anora)

 

Berita sebelumyaBNN Kota Binjai Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM
Berita berikutnyaPolsek Selesai Ringkus Pelaku Pencurian di PT Mega Sari Agung Sejahtera