Pensiun dari Plt Wali Kota, Pasha Ungu Kembali Bermusik

1064

garudaonline-Medan | Pasha Ungu yang memiliki nama lengkap Sigid Purnomo Said, sudah pensiun alias tuntas menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu 2016-2020 dan dua bulan menjabat Plt Wali Kota.

Kini, Pasha Ungu kembali bermusik dan menekuni profesi yang telah membesarkan namanya di blantika musik di Tanah Air.

“Saatnya fokus berkarya lagi, ngeband lagi,” tulis suami Adelia Wilhelmina ini di akun Instagramnya.

Selain kembali aktif bermusik, Pasha juga berkiprah di partai politik, yang sebelumnya telah pula ikut membesarkan dan mengusungnya menjadi wakil wali kota.

Pria yang bersahabat baik dengan Mumtaz Rais ini diberi kepercayaan menjadi Ketua DPP PAN (periode 2020-2025) membidangi seni, budaya, dan olahraga di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan.

Sebelum terjun ke jagad politik, Pasha merupakan vokalis band Ungu. Pasha bergabung dengan Ungu pada tahun 1999. Selain menjadi vokalis, mayoritas lagu Ungu juga merupakan buah karya Pasha.

Pengaruh dan dominannya Pasha di band Ungu memang sangat kental terasa. Terbukti, ketika dia dilantik menjadi wakil wali kota dan rehat sebagai vokalis Ungu, band ini pun ikutan vakum selama lima tahun.

Kini, Pasha telah kembali ke dunia musik, dan Band Ungu pun dipastikan siap kembali hadir menyapa para penggemarnya, yang sudah sangat merindukan kehadiran tembang lawas dan anyar band legendaris tersebut.

Sebagai bukti konkret comeback-nya ke dunia musik, Pasha akan mengawali dengan merelis single religi menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Lesti.

Lagu bertajuk ‘Bismillah Cinta’ berduet dengan Lesti, akan menjadi pertanda kembalinya mantan suami Okie Agustina kelahiran Donggala, Sulawesi Tenggara, 27 November 1979 ini ke dunia musik Tanah Air.

Welcome back Pasha Ungu…! (UJ)

 

Berita sebelumyaTingkatkan Aktivitas Keagamaan di Bulan Ramadhan, SMPN 4 Bireuen Beli Alquran Digital
Berita berikutnyaKapoldasu Siap Amankan Program Pembangunan Nasional di Sumut