Ketua PSI Sumut Dukung Kelancaran Pembangunan Ruang Belajar Ponpes Fahmussalam Al-Aziziyah

819

garudaonline-Medan | Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut, HM Nezar Djoeli ST, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Fahmussalam Al-Aziziyah di Jalan Karya, Marindal, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Sabtu (27/3/2021).

Selain Nezar, turut hadir dalam kegiatan tersebut, pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Fahmussalam Al-Aziziyah, panitia pembangunan serta para donatur.

Pada kesempatan itu, politisi yang dikenal humble dan merakyat ini mengatakan, tujuan pembangunan ruang kelas di pesantren sungguh sangat mulia dan harus didukung.

Apalagi ruangan tersebut, sebut Nezar, nantinya akan digunakan untuk menopang kelancaran aktivitas dan proses belajar-mengajar antara guru dengan para santri.

“Mari, kita doakan bersama-sama dan berharap melalui semangat ukhuwah Islamiyah, pembangunan ruang belajar di Pesantren Fahmussalam Al-Aziziyah ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan rencana,” harap Nezar.

Dengan demikian, tambah anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini, segera bisa dimanfaatkan oleh para santri dalam menuntut ilmu agama Islam khususnya, dan juga pengetahuan umum.

Nezar juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat untuk tetap bersama dirinya, yang saat ini diberi amanah menjadi Ketua DPW PSI Sumatera Utara.

“Kita berharap ke depan, PSI semakin maju dan dicintai masyarakat, sehingga dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kepentingan rakyat kecil,” kata Nezar.(UJ)

Berita sebelumyaKapolda Jatim Antar Langsung Kepulangan Ribuan Kader HMI Sulawesi
Berita berikutnyaGubsu Bantu Korban Kebakaran di Sei Lepan Langkat