Pemko Binjai dan Lintas Agama Gelar Doa Bersama

508

garudaonline-Binjai | Sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, Pemko Binjai dan lintas agama, menggelar doa bersama menghadapi wabah pandemi di Aula Pemko Binjai, Senin (29/3/2021).

Doa bersama ini dihadiri Plt Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, tokoh lintas agama (Islam, Kristen, Hindu, Buddha, Katolik, Konghucu).

Ketua Pengadilan Negeri Binjai M Nazir SH MH, Plt Sekdako Binjai Irwansyah Nasution SSos, Kakan Kemenag H Ainul Aswad MA, Dayon Brimob Kompol Bernhard L Malau SIK serta unsur Forkopimda lainnya.

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah mengatakan, dengan diadakannya doa bersama lintas agama melalui kegiatan doa bersama ini diharapkan penanganan pandemi Covid-19 semakin dimudahkan oleh Allah SWT dan pandemi segera berlalu.

“Sebagai umat beragama kita tidak boleh lupa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk tetap berdoa dan memohon agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu,” harap Amir.

Dalam mengahadapi tantangan, ujian dan cobaan wabah pandemi Covid-19 yang terasa sangat berat dan menimbulkan persoalan yang kompleks tersebut.

Amir Hamzah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Binjai agar harus tetap tegar, tidak boleh menyerah justru harus semakin kompak makin rukun dan makin bersatu dalam menghadapi permasalahan Covid-19 ini.

“Pemerintah akan terus bekerja keras dan akan terus melakukan segala usaha dan serta upaya untuk mengatasi dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Binjai,” tegas Amir. (anora)

 

 

Berita sebelumyaMantan Kades Gunung Rante Mulai Diadili, Ini Fakta-fakta yang Dibeberkan dalam Sidang
Berita berikutnyaPK KNPI Stabat Siap Berantas Narkoba