Ungkap 104 Kasus, 48 Personel Polres Labuhan Batu Terima Penghargaan

922

garudaonline-Rantau Prapat | Berhasil mengungkap 104 kasus, Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SH SIK, memberikan piagam penghargaan kepada 48 personel.

Mereka tergabung di enam Tim Unit reskrim yang berhasil melampaui target pengungkapan kasus kriminalisasi selama Operasi Sikat Toba 2021.

48 personel kepolisian yang tergabung di enam tim Unit Reskrim jajaran Polres Labuhan Batu, mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres.

Pemberian reward ini sebagai apresiasi terhadap keberhasilan mereka yang telah melebihi target, dalam penggungkapan kasus kriminalitas.

Pemberian penghargaan kepada 48 personel digelar di halaman Mapolres Labuhan Batu, Rantau Prapat, Senin (29/3/2021).

“Petugas selama 21 hari melakukan Operasi Sikat Toba 2021 dan berhasil, di antaranya curat/ curas dan curanmor,” sebut Kapolres AKBP Deni Kurniawan.

Kapolres menyebutkan, dalam kurun waktu 21 hari pelaksanaan Ops Sikat Toba. Unit Reskrim se-jajaran Polres Labuhan Batu, berhasil menggungkap 104 kasus kriminalitas, dengan 130 tersangka serta mengamankan barang bukti hasil kejahatan senilai Rp650 juta.

“Diharapkan, dengan penghargaan yang diberikan ini dapat memotivasi personel untuk lebih meningkatkan kinerja, khususnya memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat,” sebut AKBP Deni Kurniawan.(IK)

Berita sebelumyaDansat Brimob Poldasu Bagikan Masker kepada Masyarakat
Berita berikutnyaBareskrim-Bea Cukai Gagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Ekstasi