Rumah Candra Kirana di Sei Suka Musnah Dilalap Sijago Merah

644

garudaonline-Batu Bara | Rumah semi permanen milik Candra Kirana (37) di Dusun X Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara musnah dilalap sijago merah, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berada di tempat. Saksi Aji (21) dan Jumali (42) warga setempat, yang saat itu sedang bekerja bangunan persis di depan rumah korban mendengar suara letusan disusul kepulan asap tebal dari bagian belakang rumah.

Aji berteriak ada kebakaran dan minta tolong warga. Mendengar teriakan Aji warga sekitar berhamburan ke luar rumah dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Api yang sudah membesar sulit dipadamkan yang dengan cepat menghanguskan rumah berdinding papan dan tepas/gedek beserta isinya. Warga ada yang menghubungi pihak Pemadam Kebakaran dan Polsek Indrapura.

Mendapat laporan atas kebakaran tersebut, Kapolsek Indrapura AKP Sandi dan Kanit Reskrim Iptu Ahmad Fahmi serta personel turun ke lokasi melakukan cek TKP bersamaan datangnya mobil pemadam kebakaran yang mmemadamkan sisa api yang sudah menghanguskan bangunan rumah beserta isinya.

Personel Polsek Indrapura meminta keterangan saksi serta mengumpulkan barang bukti guna penyelidikan. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik arus pendek.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian materil diperkirakan puluhan juta rupiah. (SUSI)

Berita sebelumyaBupati Zahir Pimpin Musrenbang RKPD Kabupaten Batu Bara
Berita berikutnyaM Ichsan Rouyas Sitorus Dikukuhkan Jadi Ketua FSC Sumatera Utara