Dua Siswa Bireuen Dilepas Ikut Seleksi Paskibra di Provinsi Aceh

722

garudaonline-Bireuen | Dua siswa calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) asal Kabupaten Bireuen, Muhammad Rafli kelas X IPA SMAN 1 Bireuen dan Riska Aula kelas X SMK Muhammadiyah Bireuen mengikuti seleksi di Provinsi Aceh.

Keduanya dilepas mengikuti seleksi mewakili Provinsi Aceh ke Banda Aceh, Rabu (1/4/2021) oleh Kadispora Kabupaten Bireuen, Al Muttaqin Adjie MPd dalam suasana hangat dan ceria di Kantor Dispora.

Prosesi untuk mengikuti seleksi selama seminggu di Banda Aceh terus berjalan dan tetap dilakukan meski di tengah wabah Covid-19. Namun, protokol kesehatan tetap dijaga ekstra ketat.

Kadispora Kabupaten Bireuen mengatakan, seleksi dan pemusatan pelatihan Paskibra itu masih tetap berjalan mengingat pemerintah pusat, dalam hal ini Kemenpora belum ada juknisnya membatalkan kegiatan tersebut.

‚ÄúProsesi pelaksanaannya tentunya tetap memedomani atau menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk kewaspadaan pencegahan wabah Covid-19 secara ketat,” sebut Al Muttaqin.

Al Muttaqin Adjie mengharapkan agar duta Bireuen yang mengikuti seleksi seminggu di Banda Aceh, tetap konsisten menjaga kesehatan dan makanan serta istirahat yang cukup.

Pelaksanaan seleksi calon Paskibra tingkat provinsi tetap mengacu pada protokol kesehatan tentang Covid-19 dan kewaspadaan terhadap wabah Covid bagi para calon agar terhindar dari virus. (HERA)

Berita sebelumyaPelindo 1 Dumai Ekspor Peti Kemas ke Port Klang Malaysia
Berita berikutnyaAmir Hamzah : Petugas Pendataan Keluarga 2021 Harus Disambut Ramah