Plt Wali Kota Binjai Amir Hamzah Sambut Peserta Latsitarda ke-41

183
Plt Wali Kota Binjai Amir Hamzah saat memimpin apel penerimaan peserta Latsitarda Nusantara ke-41 di halaman Kodim 0203/Lkt

garudaonline-Binjai | Kota Binjai dipercaya menjadi salah satu daerah sasaran Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-41.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dari sejumlah institusi pendidikan besar di Indonesia.

Yakni Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Kepolisian (Akpol), serta unsur mahasiswa.

Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah berharap kegiatan Latsitardanus ke-41 di Kota Binjai berjalan lancar dan peserta Latsitardanus mendapatkan pengalaman dan pengetahuan luas selama berkegiatan di Kota Binjai.

Hal tersebut disampaikan Amir Hamzah saat memimpin apel penerimaan peserta Latsitarda Nusantara ke-41 di halaman Kodim 0203/Lkt, Rabu (7/4/2021).

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Latsitarda Nusantara ke-41,” ujar Plt Wali Kota.

Amir Hamzah berharap, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik serta para pembina dan peserta dapat betah berada di Kota Binjai.

Selain itu, Amir juga minta para peserta kiranya dapat membawa dan meninggalkan kenangan dan pengalaman yang baik dari kegiatan Latsitarda yang membangun dan bermasyarakat di Kota Binjai.

Seperti diketahui, pelaksanaan Latsitarda Nusantara ke-41 di Kota Binjai akan berlangsung 7 sampai 24 April 2021 mendatang dan akan diikuti sebanyak 153 peserta.

Adapun sasaran kegiatan Latsitarda Nusantara adalah pembangunan fisik dan nonfisik, penyuluhan, sosialisasi dan berbagai kegiatan lainnya.(anora)

Berita sebelumyaKalemdiklat Polri dan Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi di Asrama Haji
Berita berikutnyaBupati Langkat Hadiri Pembukaan Latsitarda Nusantara XLI/ 2021