MA Bahrum SE Dilantik Jadi Ketua KNPI Stabat 2021-2024

1108
Ketua KNPI Stabat MA Bahrum SE saat menerima pataka KNPI dari Wakil Ketua KNPI Langkat Mahruzar SPd .

garudaonline-Langkat | MA Bahrum SE dilantik menjadi Ketua KNPI Stabat periode 2021-2024, melalui Surat Keputusan DPD KNPI Langkat Nomor: 18/KPTS/KNPI-LKT/II/2021 yang dibacakan Maulana Akbar Sanjani selaku Sekretaris DPD KNPI Langkat.

Pelantikan PK KNPI Stabat dilakukan Wakil Ketua KNPI Langkat Mahruzar SPd, sekaligus menyerahkan pataka KNPI kepada Bahrum selaku ketua, Rabu (7/4/2021) di Sobat Bagus Stabat.

Camat Stabat, Nuriadi SSos dalam sambutannya menyampaikan, KNPI Stabat merupakan barometer di Kabupaten Langkat. Orang luar akan melihat Langkat itu aman apabila Stabat sebagai ibu kota kondusif.

Ini artinya KNPI Stabat punya tanggung jawab besar dalam menjaga kondusifitas. Karena itu, Nuriadi berharap, KNPI Stabat yang baru dilantik dapat menjadi perekat bagi seluruh elemen di Stabat.

Sebelumnya, Ketua Penasihat KNPI Stabat Pujianto SE menyampaikan, pemuda dalam sejarah mempunyai andil cukup besar dalam memerdekakan rakyat Indonesia dari belenggu penjajah.

“Untuk itu, melalui Sumpah Pemuda 1928 akhirnya para pemuda mampu menghantarkan Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Langkat melalui Wakil Ketuanya Mahruzar menyampaikan selamat kepada pengurus KNPI Stabat yang baru dilantik dapat menjaga soliditas antar pengurus.

Di pundak pengurus KNPI Stabat ada tugas dan tanggung jawab untuk menjaga kondusifitas di Kecamatan Stabat. Ketahuilah, cermin kabupaten ada di Stabat.

“Mari, kita tumbuhkan rasa nyaman di Stabat agar siapa pun yang datang ke Stabat akan terasa nyaman selama di Langkat,” harap Mahruzar.

Turut hadir anggota DPRD Langkat Sribana PA, Pujianto SE, Ketua Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ, Camat Stabat Nuriadi SSos, Forkopimca Stabat, pengurus DPD KNPI Langkat, pimpinan OKP Kecamatan Stabat, Ketua PAC PP Stabat Reza dan lainnya.(SLM)

Berita sebelumyaBupati Langkat Hadiri Pembukaan Latsitarda Nusantara XLI/ 2021
Berita berikutnyaKonsisten Tolak Kenaikan Harga BBM, PSI Sumut ‘Geruduk’ Ombudsman RI