Bank Mandiri Area Balai Kota Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan di Langkat

714
Pimpinan PT Bank Mandiri Area Balai Kota diabadikan bersama anak yatim di Panti Asuhan Darul Yatama, Jalan Datuk, Gang Daya, Babalan

garudaonline-Langkat | PT Bank Mandiri (Persero) Tbk area Medan Balai Kota, Jumat (7/5/2021) mengunjungi Panti Asuhan Darul Yatama di Jalan Datuk, Gang Daya, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Langkat.

Hadir dalam kegiatan penyaluran tersebut, Adhy Mulya dari kantor PT Bank Mandiri Medan didampingi Mula Sitinjak selaku pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Pangkalan Brandan.

Penyaluran bantuan berupa paket sembako sebanyak 86 (delapan puluh enam) paket kepada Panti Asuhan Darul Yatama diserahkan Mula Sintinjak, diterima langsung Masri SAg, pembina dan pengasuh di Yayasan Darul Yatama bersama anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan tersebut.

Pada kesempatan itu, Mula Sitinjak menyampaikan, paket bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim, dengan harapan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat khususnya pengelola Yayasan Darul Yatama.

Saat ini program Safari Ramadan 1442 H, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Medan Balai Kota, telah menyalurkan bantuan sembako di beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Langkat.

“Kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Darul Yatama diberikan motivasi dan semangat, supaya belajar dengan bersungguh sungguh agar nantinya dapat meraih cita-cita seperti yang diinginkan,” kata Mula Sitinjak.

Sementara, Masri SAg dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Medan Balai Kota, yang telah menyalurkan bantuan kepada anak-anak berada di Panti Asuhan.

Masri berharap, semoga PT Bank Mandiri (Persero) menjadi bank terpercaya dan terus bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk warga kurang mampu dan anak-anak yatim ini dapat terus terlaksana demi mengurangi beban ekonomi masyarakat,”katanya.(DS)

Berita sebelumyaJadi Kurir Sabu 4 Kg, Warga Percut Dituntut 20 Tahun
Berita berikutnyaRS Adam Malik Tambah Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Derajat Berat