Hari Pertama Safari Ramadan 1442 H, DPD IPK Kota Binjai Santuni Anak Yatim

150
Tim Safari Ramadan DPD IPK Kota Binjai memberikan santunan kepada anak yatim piatu

garudaonline-Binjai | DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai di bawah pimpinan Supris, melaksanakan program Safari Ramadan 1442 H dengan menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah di Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (7/8/2021) petang.

Safari Ramadan 1442 H tersebut merupakan program IPK seluruh Indonesia di bulan suci ini, salah satunya di Kota Binjai.

Acara dihadiri Tim safari Ramadan DPD IPK Kota Binjai, Wakil Ketua DPD Nasir Sinulingga, Gulman Sugiharto, Ikmal Harahap, Hendra.

Sekjen Firman Ginting, Wakil Seketaris Sajali, Jaka, Sekjen Satma Muhammad Bagas Sahalam, Calvin Bangun, Bintang Rahmatsyah, Humas Erik Ginting dan PAC DPD IPK Kota Binjai yang turut berpatisipasi.

Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris, melalui Sekjen Firman Ginting mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hari pertama program Safari Ramadan 1442 H DPD IPK Kota Binjai.

Hari ini merupakan hari pertama kita menjalankan program Safari Ramadan 1442 H yang diintruksikan kepada seluruh IPK yang ada di Indonesia.

“Di hari pertama kita menyantuni 50 anak-anak Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah, yang bertujuan berbagi sesama,” kata Ketua DPD IPK Binjai Supris, melalui Sekjen Firman Ginting, didampingi Wakil Ketua DPD Nasir Sinulingga dan Wakil Sekjen Sazali.

Adapun yang dibagikan yakni beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan santunan kepada anak yatim.

Dengan raut wajah gembira di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, anak-anak panti asuhan menerima secara simbolis paket diberikan dari DPD IPK Kota Binjai.

Ketua Panti Putra Bachtiar meyampaikan terima kasih kepada DPD IPK Kota Binjai yang telah menyantuni anak-anak Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah.

“Alhamdulillah, hamba Allah dengan ikhlas datang menyantuni 50 anak panti asuhan dengan membagikan rezeki mereka miliki. Semoga Allah SWT membalas apa yang telah diberikan kepada anak panti,” ujar Bachtiar.

Firman Ginting menambahkan, program Safari Ramadan 1442 H DPD IPK Kota Binjai berlangsung selama tiga hari ke depan dengan melakukan road show. (anora)

Berita sebelumyaTertangkap Basah Simpan Sabu 2,15 Kg Warga Medan Perjuangan Dituntut 15 Tahun
Berita berikutnyaBakesbangpol Sumut Gelar Sosialisasi Tatanan Kehidupan Baru