Hardiknas 2021 : Kepala TK/ PAUD Zamzam Fitriani SPd Raih Penghargaan

764
Kepala Sekolah TK/ PAUD Zamzam Fitriani SPd diabadikan bersama Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani dan penerima penghargaan lainnya.(garudaonline/ Suherman Amin)

garudaonline-Bireuen | Momentum Hari Pendidikan Nasional 2021 Kepala TK/PAUD Zamzam, Fitriani SPd meraih penghargaan atas prestasi lulus seleksi Sekolah Penggerak hasil seleksi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang ditetapkan pada 30 April 2021.

Penerimaan penghargaan yang diserahkan Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi itu kepada Kepala TK Paud Zamzam bersama sejumlah Kepala TK, SD dan SMP lainnya di Bireuen seusai upacara Hardiknas dilaksanakan Kamis, 6 Mei 2021 lalu.

Kepala TK/PAUD Zamzam, Fitriani SPd kepada garudaonline, Sabtu (8/5/2021) menyebutkan, sekolahnya berlokasi di Lorong Masjid Dusun Puso Lawah Desa Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

“Alhamdulillah mendapatkan penghargaan atas prestasi lulus seleksi Sekolah Penggerak hasil seleksi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang ditetapkan pada 30 April 2021,” kata Fitriani.

Disebutkan, dirinya dengan sangat rendah hati mengakui apa yang telah dianugerahkan Allah SWT terhadap dirinya selaku Kepala TK/PAUD Zamzam itu menjadi awal yg baik untuk perubahan pendidikan anak usia dini di masa mendatang.

Fitriani mengaku, merasa bahagia atas prestasi lulus seleksi Sekolah Penggerak yang dilaksanakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

“Prestasi ini insya Allah akan dipertahankan dan dikembangkan demi kemajuan ke depan,” kata Fitriani, yang juga aktif di Pengurus Pramuka dan PMI Kabupaten Bireuen.

Menurut Fitriani, penetapan sekolah penggerak sesuai SK Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah tentang Penetapan Sekolah Penggerak tertanggal 30 April 2021.

Disebutkan, ada beberapa sekolah jenjang TK di Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen mendapat penghargaan yaitu Fitriani SPd (Kepala TK Zamzam Kecamatan Kota Juang), Juraidah SPd (Kepala TK Kartika XIV-10 Bireuen), Sri Wahyuni (Kepala TK Permata Bakti dan Kota Juang Bireuen).

Fitriani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bireuen, Kadis P dan K Bireuen, Kabid PAUD dan PNF Kabupaten Bireuen serta yayasan, dewan guru, wali murid dan keluarga besar PAUD Zamzam yang selalu eksis mendukung dan memotivasinya. (HERA)

Berita sebelumyaBaitul Mal Bireuen Salurkan Rp 1,4 Miliar Zakat dan Infak
Berita berikutnyaForkopimda Jawa Timur Sambangi Posko Check Point di Exit Tol Ngawi