Keluarga Besar SPS Sumut Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

601
Ketua SPS Sumut H Farianda Putra Sinik dan jajaran pengurus diabadikan bersama Ustaz H Fadlan Zainuddin, usai buka bersama

garudaonline-Medan | Keluarga besar (pengurus beserta anak-istri) Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Restoran Garuda, Jalan H Adam Malik Medan, Minggu (9/5/2021).

Ketua SPS Sumut H Farianda Putra Sinik menyebutkan, silaturahmi dan buka bersama ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan SPS setiap tahun.

“Namun, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan buka bersama kali ini dilakukan lebih efisien, sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, Farianda tak lupa menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang selalu kompak bersama-sama di dalam kepengurusan SPS Sumut.

“Semoga silaturahmi di antara kita sesama pengurus dan juga dengan keluarga besar SPS Sumut tetap terjalin dengan baik,” kata Farianda.

Farianda berharap, pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat ini, kita semua senantiasa mendapatkan ridha dan maghfirah-Nya.

“Sehubungan dengan akan datangnya Hari Raya Idul Fitri, saya juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, dan mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri bersama keluarga,” katanya.

Sebelumnya, Ustaz H Fadlan Zainuddin dalam tausiyah singkatnya mengutip ayat di dalam Alquran, yang mengandung arti ‘Demi Masa’.

“Kita akan mengalami kerugian, apabila tidak mampu memanfaatkan waktu yang ada, khususnya di bulan suci Ramadan ini untuk meningkatkan kualitas amal ibadah kita demi meraih takwa dan ridha Allah,” ujarnya.

Ustaz Fadlan Zainuddin juga mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan buka bersama yang dilaksanakan keluarga besar SPS Sumut.

“Saya berharap, kiranya para tokoh pers di Sumut ini tetap kompak dalam menyuarakan kebenaran dan komit menyajikan informasi positif kepada masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, ustaz yang juga qari internasional ini tak lupa mendoakan kiranya apa yang dicita-citakan para pengurus SPS Sumut, khususnya Ketua SPS Farianda Sinik, kiranya diijabah Allah SWT.

Silaturahmi yang diawali bukber dilanjutkan Salat Magrib berjemaah itu, juga diisi diskusi ringan seputar penguatan konsolidasi dan silaturahmi di kalangan pengusaha media dan jurnalis, yang dipandu wartawan senior M Syahrir.

Hadir dalam acara tersebut, Penasihat SPS Sumut Muhammad Syahrir, Sekretaris Rianto Aghly, Wakil Ketua Hasyimi, Hendrik Prayetno, Mahsin, Bendahara Asih Astuti, Wakil Sekretaris Agus Salim Ujung, Erwin, Wakil Bendahara Agus Saparuddin Lubis.(UJ)

 

Berita sebelumyaKapolda Sumut Tinjau Pos PAM Simpang Dua Pematang Siantar
Berita berikutnyaSafari Ramadan DPD IPK Binjai Ditutup dengan Pembagian Takjil dan Bukber