Ratusan ASN Pemkab Aceh Timur Gotong Royong di Kota Idi Rayeuk

505
Sejumlah ASN Pemkab Aceh Timur dipimpin Plt Kadis Kominfo, Iswandi SSos saat melaksanakan gotong royong

garudaonline-Aceh Timur | Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Aceh Timur bergotong-royong di sejumlah lokasi dalam wilayah Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan itu melibatkan para staf sampai ketingkat Kadis dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di jajaran Pemkab Aceh Timur, yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM Thaib dalam surat bernomor: 411/4645, tanggal 18 Mei 2021 yang ditujukan kepada para Kepala SKPK dan Camat dalam Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan gotong-royong inipun dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Adapun sejumlah lokasi yang disasar para abdi negara ini meliputi kawasan jalan lintas nasional di depan kantor Polantas Idi, jembatan Idi Rayeuk, Simpang Kejaksaan sampai jalan menuju Kota Idi Rayeuk.

Pembersihan juga dilakukan di pajak ayam, pajak ikan, jalan menuju Kuala Idi, Stadion Mon Sikureung, serta di lokasi Masjid Agung Darussalihin, Masjid Tanoh Anou, Gampong Jawa, dijalan kawasan Telkom dan lokasi Kawasan RSUD dr Zubir Mahmud Aceh Timur.

Di sela kegiatan Gotong Royong, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Aceh Timur, Iswandi SSos yang ditemui di lokasi kawasan Pajak ikan Idi Rayeuk mengatakan, hal ini dilaksanakan sesuai instruksi bupati untuk menjaga kebersihan dan keindahan di Kabupaten Aceh Timur.

“Gotong-royong ini sesuai intruksi Bapak Bupati agar tetap menjaga kebersihan dan keindahan dalam Kabupaten Aceh Timur,” sebut Kadis Kominfo Aceh Timur Iswandi, usai kegiatan gotong royong di pajak ikan Idi Rayeuk. (Mad)

Berita sebelumyaLiverpool, Chelsea, Leicester Bersaing Raih Tiket LC Hingga Laga Akhir
Berita berikutnyaMendagri Minta Kepala Daerah Turun Tangan Percepat Program Vaksinasi Covid-19