Akhirnya, Lionel Messi Resmi Perkuat PSG

467
Lionel Messi

garudaonline-Medan | Teka-teka seputar masa depan bintang sepak bola terbaik di dunia hingga saat ini Lionel Messi, akhirnya terjawab sudah.

Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperkenalkan Lionel Messi sebagai pemain barunya, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB.

Suami Antonella Roccuzzo itu diikat kontrak selama dua tahun di Les Parisiens. Messi mendapatkan nomor punggung 30 di Parc des Princes.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga,” tulis PSG di laman resmi klub.

“Pemenang Ballon d’Or enam kali itu pantas dianggap sebagai legenda permainan dan inspirasi sejati bagi mereka dari segala usia, baik di dalam dan di luar sepak bola,” ujarnya.

Lionel Messi menyambut gembira penandatanganan kontraknya bersama PSG. Dia ingin menjajal pengalaman baru bersama klub asal Prancis itu.

Bapak tiga putra ini mengaku bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bolanya.

“Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” pungkasnya.

Messi menjadi pemain keenam yang didatangkan PSG pada bursa musim panas ini. Les Parisiens sebelumnya sudah merekrut Achraf Hakimi, Danilo Perreira, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

Sementara bagi Messi, Paris Saint-Germain menjadi klub kedua yang dibelanya sepanjang karier profesionalnya.

Kedatangan Messi membuat PSG menjadi klub bertabur bintang, karena sebelumnya sudah memiliki Neymar dan Mbappe.(**/UJ)

Berita sebelumyaWakil Ketua DPRDSU Misno Adisyah Putra Dukung Pembukaan Lima Prodi UINSU di Tebing Tinggi
Berita berikutnyaPemkab Langkat Luncurkan Aplikasi dan Gelar Pelatihan Simerak