Al Washliyah Langkat Salurkan Sembako Dhuafa dan Santunan Anak Yatim

131
Ketua Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ saat menyalurkan bantuan sembako dhuafa di Pangkalan Brandan

garudaonline-Langkat | Sebanyak 50 paket sembako dan tali asih untuk puluhan anak yatim diserahkan Al Washliyah di Madrasah Al Washliyah Pangkalan Brandan, Jumat (29/10/2021).

Penyerahan sembako kepada dhuafa dan tali asih kepada puluhan anak yatim dilakukan Ketua Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ didampingi sekretaris Heri Widiyanto dan sekretaris panitia pelantikan H Imam Fauzi Hasibuan SH.

Ketua Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ menjelaskan hal itu kepada garudaonline Jumat (29/10/2021) malam di Stabat.

Menurut Syahrizal, penyaluran sembako dhuafa ini berasal dari para mukhsinin (dermawan). Partisipasi para mukhsinin ini sebagai wujud kepedulian sosial mereka dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk ummat yang membutuhkan.

Untuk itu, tambah Rizal, secara organisasi maupun secara pribadi sangat-sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada para mukhsinin semoga apa yang mereka berikan menjadi amal ibadah.

Ketua MUI Babalan Drs H Khaidir Siagian yang dimintai tanggapannya mengatakan, sebagai warga Babalan mengucapkan terima kasih kepada mukhsinin melalui Al Washliyah untuk menyalurkannya.

“Kita tidak melihat apa bentuknya dan berapa jumlahnya, tapi keikhlasan dan kepedulian mereka pantas dihargai,” tegas Khaidir.

Penyerahan sembako dan tali asih kepada anak yatim turut disaksikan ketua MUI Babalan Khaidir Siagian, Anggota Dewan Penasihat Al Washliyah Langkat Drs H Amran Hasibuan.

Selanjutnya dari PD Al Washliyah Langkat turut mendampingi di antaranya Sekretaris Heri CV Widiyanto, Wakil Ketua Abdul Wahab SAg, dan segenap pengurus Washliyah lainnya.(SLM).

Berita sebelumyaPemdes Pulo Ara Geudong Teungoh Salurkan BLT DD Tahap X
Berita berikutnyaPD Al Washliyah dan GANN Jalin MoU dengan BPK ’45 Kabupaten Langkat