Alwashliyah Salurkan Santunan Anak Yatim dari APDESI Langkat

269
Sekretaris panitia Buya H Imam Fauzi Hasibuan SH saat menyalurkan santunan dari Ketua APDESI Langkat

garudaonline-Langkat | Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Langkat melakukan kegiatan amal sosial berupa penyaluran tali asih kepada anak yatim.

Hal itu dijelaskan Ketua Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ kepada garudaonline, Jumat (29/10/2021) di Stabat, usai penyaluran santunan kepada anak yatim.

Menurut Syahrizal, penyaluran santunan kepada anak yatim ini berasal dari APDESI Langkat yang pada hari ini (Jumat-red), penyerahannya di Desa Ara Condong Kecamatan Stabat berupa tali asih dan nasi kotak kepada 50 orang anak yatim.

Untuk itu, tambah Syahrizal, atas nama PD Al Washliyah mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada para mukhsinin (dermawan) yang telah menyisihkan rezekinya di jalan Allah melalui PD Al Washliyah Langkat.

“Bantuan sosial untuk kaum dhuafa dan santunan anak yatim adalah jihad kemanusiaan, PD Al Washliyah siap melindungi dan membantu masyarakat dalam mewujudkan kemaslahatan ummt,” ujarnya.

Sekali lagi, ucapan terima kasih kepada Ketua APDESI Langkat Iskandar PA, yang peduli serta vtelah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada anak yatim.

“Kami yakin pak Iskandar akan terus melakukan berbagai kegiatan dan terus berpartisipasi peduli sosial lainnya untuk kemaslahatan umat,” kata Syahrizal.(SLM)

Berita sebelumyaBagikan Kursi Roda dan Sembako, Kapolres Batu Bara Imbau Warga Ikut Vaksin
Berita berikutnyaMeriahkan Hari Sumpah Pemuda, TNI-Polri dan IPK Binjai Beri Bantuan Sosial