Amir Hamzah : Semua Pasar Tradisional di Binjai Akan Dibenahi

202

garudaonline-Binjai | Wakil Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP melakukan kunjungan ke pasar tradisional pajak Tavip Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (4/03/2021) petang.

Turut mendampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdako Binjai Ir Reza Dahnial, Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman Irwansyah, Kepala Dinas Perhubungan Syahrial.

Kepala Dinas Tenaga kerja dan Perindustrian dan Perdagangan (Kadisnaker Perindag) Hedi Novria SH, Camat Binjai Kota M Fajar Kurniawan dan sejumlah perwakilan SKPD terkait.

Kedatangan Amir Hamzah yang terlihat selalu tampil sederhana ini mengundang perhatian banyak masyarakat sekitar. Amir Hamzah menegaskan, akan menata pasar menjadi tempat aman dan nyaman.

“Insya Allah, Selain beberapa strategi yang sudah saya susun. Saya juga akan mengupayakan pemulihan ekonomi masyarakat Kota Binjai selama pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Amri Hamzah juga menyampaikan, akan tetap turun dan berkoordinasi langsung dengan dinas terkait untuk melakukan pembenahan semua pasar tradisional di Kota Binjai.

“Saya ingin pasar tradisional ini nyaman bagi setiap pembeli maupun penjual,” tegas wakil wali kota.

Karena itu, tambah Amir, bangunannya harus aman, bersih, tertata, dan lebih estetis (tidak kumuh), serta menjadi pendorong percepatan pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.(anora)

Berita sebelumyaKabareskrim Polri Komitmen Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi
Berita berikutnyaMasyarakat Karang Rejo Kawal dan Doakan Bupati Langkat