Anak Kos Ditemukan Tewas, Posisi Telentang dan Tanpa Pakaian

214
Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan mengecek jasad korban

garudaonline – Medan | Jasad seorang pria ditemukan telentang tanpa mengenakan pakaian di kamar kosnya Jalan Pinus 13, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (22/4/2021) petang.

“Korban ditemukan semalam sore hanya memakai celna pendek warna abu-abu,” terang Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Jumat (23/4/2021).

Dijelaskannya, mayat tersebut diketahui bernama Reza (23), warga Jalan Pinus 13 No 2 Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Korban bekerja sebagai wiraswasta.

Kata Manik, menurut tetangga, Nurlela Boru Ginting, korban tinggal seorang diri di kosan tersebut. Sekira pukul 15.45 WIB, saksi sempat mendengar korban berteriak kesakitan pada bagian perut.

Korban minta tolong memanggil Simon Munthe majikan tempatnya bekerja.

“Pak Simon Munthe langsung datang ke TKP dan menemukan korban sudaj tidak bernyawa di atas tempat tidur dengan posisi terlentang,” ujar Nurlela.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Delitua, dan Tim Inafis Polrestabes Medan datang melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

“Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda mencurigakan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena penyakit yang dideritanya,” pungkas Manik.

(DED)

 

Berita sebelumyaCegah Covid, Ketua DPRDSU Ajak Masyarakat Patuhi PPKM Berbasis Mikro
Berita berikutnyaLanggar Prokes dan Jam Operasional, 25 Warung Makan di Medan Ditertibkan