Angkasa Pura Aviasi Optimistis Siap Bangkit dari Pandemi

277

garudaonline – Deliserdang | PT Angkasa Pura Aviasi selaku anak perusahaan plat merah PT Angkasa Pura II (Persero) tengah melakukan persiapan dan percepatan implementasi kemitraan strategis untuk pengelolaan dan pengembangan Bandara Internasional Kualanamu di Deliserdang.

Ke depan Bandara Kualanamu akan ditransformasikan menjadi Regional Hub dengan aktifitas peningkatan traffic, khususnya penerbangan internasional. Pasalnya Bandara Kualanamu memiliki strategic location yang sangat baik karena berdekatan dengan Bandara Changi Singapore dan Bandara Kuala Lumpur Malaysia dan sangat efisien dari sisi rute penerbangan.

Kapasitas Bandara Kualanamu juga akan dikembangkan dengan 3 tahap pengembangan yaitu 17 juta penumpang, 30 juta penumpang dan 42 juta penumpang. Semuanya itu akan direncanakan secara matang seiring dengan peningkatan aktifitas trafik di Bandara Kualanamu Medan.

Langkah strategis pun terus di lakukan PT Angkasa Pura Aviasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan bisnis di Kualanamu. Masa pandemi ini tidak menjadi pasang surut bagi anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero) untuk tetap bangkit dan tetap terus berkontribusi terhadap Angkasa Pura II Group serta peningkatan ekonomi daerah.

“Kami akan terus berkomitmen dan bergerak cepat dalam meningkatkan pelayanan kebandarudaraan khususnya di Bandara Kualanamu bersama pemangku kepentingan. Kolaborasi, koordinasi dan komunikasi yang baik akan mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Kualanamu,” kata Direktur PT Angkasa Pura Aviasi Haris, Selasa (9/11)

Dia mengajak masyarakat untuk tetap optimis agar bisa bangkit dari pandemi COVID 19. Di tengah pandemi, aspek kesehatan menjadi salah satu fokus untuk menjaga kedisiplinan dalam implementasi protokol kesehatan secara baik.

(Nor)

Berita sebelumyaPenuhi Kebutuhan Internet Anak Muda, Live On Luncurkan Paket Power Blast 75 GB
Berita berikutnyaKetua DPRDSU : Pemprovsu Harus Tindak Tegas Pemborong Nakal