Antisipasi 3C, Tim Gabungan Polrestabes Medan Perketat Sispamkota

63
Personel Polrestabes Medan gelar apel Sispamkota di Lapangan Merdeka. (Ist)
Personel Polrestabes Medan gelar apel Sispamkota di Lapangan Merdeka. (Ist)

garudaonline – Medan l Tim gabungan Polrestabes Medan patroli malam dan perketat Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota). Sehingga aksi geng motor dan curas, curas dan curanmor (3C) di wilayah hukum Polrestabes Medan dapat diantisipasi.

“Tidak ada ruang untuk pelaku kriminalitas di Medan. Pihak TNI – Polri yang melakukan patroli akan membubarkan tempat tongkrongan anak muda di Medan yang bisa merusak suasana aman dan nyaman di masyarakat,” ucap Wakasat Samapta Polrestabes Medan AKP Ferimon SH yang memimpin apel pasukan di seputaran Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (6/8/2022).

Apel juga didampingi Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan, Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora dan Panit Pidum Sat Reskrim Iptu Jaya Saputra.

Karena itu, diharapkan kepada pasukan terlatih yang hadir di tengah masyarakat berikan rasa aman.

“Di tempat kawasan rawan kejahatan jalanan harus diantisipasi dengan baik. Baik kelompok geng motor membuat resah diberikan efek jera dan bersikap humanis,” papar AKP Ferimon.

Kawasan rawan dari tindakan kejahatan di seputaran Jalan Jamin Ginting-Jalan Gatot Subroto, Jalan AH Nasution (Asrama Haji) Jalan Gagak Hitam – Jalan Pancing – Gajah Mada dan di tempat lainnya menjadi prioritas untuk dipantau oleh petugas patroli gabungan Polrestabes Medan.

Dirinya juga berharap kepada personel melakukan patroli malam tetap selalu mempedomani protokol kesehatan. Kegiatan itu situasi dalam keadaan kondusif dan aman. (DOD)

Berita sebelumyaWakapolrestabes Medan Hadiri Pembukaan PORKOT ke-12 di Stadion Teladan
Berita berikutnyaBrankas Isi Emas Milik ASN Dibongkar Maling