Atlet PRSI Langkat Richard Mark Lolos Selekda Provinsi

311
Ketua PRSI Langkat Yarhamdhani saat mendampingi Richard Mark

garudaonline-Langkat | Richard Mark sebagai duta PRSI Kabupaten Langkat berhasil lolos pada even seleksi daerah yang digelar Pengprov PRSI Sumatera Utara.

Hal itu diungkapkan Ketua PRSI Langkat Yarhamdhani SE MSP kepada garudaonline di Sekretariat PRSI Langkat, Stabat, Senin (5/7/2021).

Lebih jauh dijelaskan Yarhamdhani, PRSI Langkat mengirimkan beberapa atlet renang dari hasil seleksi di tingkat kabupaten beberapa waktu lalu.

Namun, setelah mengirimkan para atlet renang Langkat pada seleksi daerah, akhirnya atlet PRSI Langkat hanya satu yang berhasil masuk di Selekda renang tingkat Provinsi Sumatera Utara atas nama Richard Mark.

Richard Mark lolos seleksi untuk lomba 50 meter gaya bebas putra dengan waktu hasil akhir 26,51.

Tentu hasil yang diperoleh ini cukup memuaskan bagi PRSI Langkat, karena Richard mampu mengimbangi 23 perenang lainnya.

“Richard Mark akan mendampingi Choki Arifandi U Ritonga dari PRSI Medan,” kata Yarhamdhani.

Ke depan, tambah Dedek panggilan akrabnya, PRSI Langkat akan terus berbenah melalui sejumlah kegiatan untuk menjaring bibit baru atlet renang Langkat.

Yarhamdhani juga mengakui hampir berjalan dua tahun ini, PRSI Langkat tidak melaksanakan even lomba renang antar pelajar dikarenakan masa pandemi Covid-19.

“Untuk itu, ke depan jika kondisi sudah mulai normal kita akan lanjutkan program rutin tahunan PRSI Langkat lomba renang antar pelajar melalui kelompok umur,” ujarnya.(SLM)

Berita sebelumyaWali Kota Binjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muttaqin
Berita berikutnyaPolres Labuhanbatu Ringkus Pengedar Sabu