Babinsa Koramil 04/ Peudada Gelar Komsos dengan Pemuda di Desa Binaan

132
Sertu Riko dan Serda Daday saat melaksanakan Komsos dengan kalangan pemuda

garudaonline-Bireuen | Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen, Sertu Riko dan Serda Daday, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda dan perangkat desa Pulo Lawang, Kecamatan Peudada Bireuen, Senin (20/12/2021).

Komunikasi sosial dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Riko mengungkapkan, para pemuda menjadi salah satu tujuan dalam menjalin komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi dan situasi daerah binaan, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dan pencegahan dini.

“Demi menjaga hubungan yang baik antar pemuda, Babinsa harus rela mendatangi dan berkomunikasi bersama warga binaan atau elemen masyarakat lainnya,” ungkap Riko.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada warga binaannya atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat.

Semua warga memang sudah menjadi mitra karib dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan selalu rinci dalam penyampaian informasi.

“Untuk itu, Babinsa harus tetap berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat binaan,” kata Sertu Riko.

Babinsa juga mengimbau pemuda dan perangkat desa supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal negatif.

“Tidak lupa juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam lingkungan maupun kegiatan sehari-hari,” tegasnya.(HERA)

Berita sebelumyaPeringatan Maulid di Balai Pengajian Nurul Taqwa Dihadiri Tokoh Bireuen
Berita berikutnyaKembangkan BUMDes, Pemerintah Desa Perlu Dibina dan Didampingi Pemda