Bagi Masker, Wali Kota, Kapolres dan Dandim Manortor di Tugu Perjuangan Binjai

107
Wali Kota Binjai Amir Hamzah memakaikan masker kepada salah seorang pengendara

garudaonline-Binjai | Menindaklanjuti arahan Presiden terkait percepatan vaksinasi bagi lansia dan persiapan isoter.

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP bersama Kapolres Binjai, Dandim 0203/ Langkat, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai mengunjungi lokasi vaksinasi di Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Binjai Timur, Jumat (11/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Amir Hamzah, Kapolres serta Dandim berbincang dan berfoto bersama masyarakat yang hadir.

Wali kota mengucapkan terima kasih karena warganya bersedia divaksin dan turut serta dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Binjai.

Setelah kunjungan tersebut, wali kota kemudian beranjak ke Gedung MTQ untuk melihat persiapan isolasi terpusat (isoter) dalam menghadapi lonjakan Covid-19 yang ada di Kota Binjai.

Kepala Dinas Kesehatan dr Soegianto SpOG MKM menjelaskan, fasilitas disediakan untuk merawat pasien yang terpapar Covid-19 di Kota Binjai.

Wali kota mengingatkan kembali kepada OPD terkait untuk terus memperhatikan stok obat-obatan dan kelayakan pelayanan yang diberikan.

Hal ini selain demi kenyamanan masyarakat, juga merupakan bentuk nyata andil pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi ini.

Tak hanya melakukan kunjungan ke dua titik pelayanan vaksinasi dan isoter, wali kota juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Kota Binjai yang bertitik di Tugu Perjuangan 45 Kota Binjai.

Bersama Kapolres, Dandim, dan jajaran, Wali Kota Amir Hamzah turun ke jalan dan mengingatkan warga pentingnya mematuhi protokol kesehatan, terutama dengan memakai masker.

Sebagai hiburan, Wali Kota dan jajaran manortor dan menarik perhatian warga. Ia mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mendukung Pemerintah Kota Binjai dalam memerangi pandemi Covid-19. (anora)

Berita sebelumyaDisdik Batu Bara Kembali Raih Penghargaan Kategori Pemanfaatan Digitalisasi
Berita berikutnyaFJPI Sumut Gelar Pelatihan Foto Jurnalistik Pakai Smartphone