Bagikan Sembako, AKP Martualesi Sitepu: Jemaat Gereja Baptis Jangan Sampai Terlibat Narkoba

140
Pembagian sembako Polres Labuhanbatu

garudaonline – Rantauprapat | Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H mengingatkan jemaat Gereja Baptis jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang.

“Para jemaat harus waspada dengan narkoba dan obat terlarang. Jangan sekali-kali terlibat pengunaan atau peredaran narkoba. Itu tidak baik untuk kehidupan,” kata Martualesi melalui KBO Narkoba Iptu Elimawan Sitorus.

Lebih lanjut Elimawan menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan kepada 13 KK jemaat Gereja Baptis tersebut berasal dari Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

“13 KK penerima bantuan ini terdiri dari 5 KK korban PHK karena pandemi Covid-19, 2 KK adalah anak yatim dan 6 KK hidup dalam keterbatasan. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, mie instant, telur ayam, gula dan minyak goreng,” kata Elimawan.

Warga jemaat dan Pdt R.Tambunan,S.Th yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih dan apresiasi.

“Kami bersama jemaat sangat terbantu dengan pemberian sembako ini, kami berdoa kiranya Tuhan lah yang membalaskan setiap kebaikan dan uluran tangan bapak-bapak polisi di Labuhanbatu ini,” ucap Pdt R.Tambunan,S.Th.

“Kami juga mendoakan Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Bapak Kapolres Labuhanbatu mendapat berkat berlipat-lipat ganda dan kesehatan dalam memimpin Polda Sumut dan Polres Labuhanbatu,” Pdt R.Tambunan,S.Th menambahkan.

(wan)

Berita sebelumyaDituntut Rehab, Jaksa Sebut Mahasiswi Ini Korban Penyalahgunaan Narkoba
Berita berikutnyaKwarcab Pramuka Langkat Peringati Hari Pramuka ke-60