Brankas Isi Emas Milik ASN Dibongkar Maling

149
Tiga pelaku pencurian brankas berisi emas diamankan di Polsek Percut Seituan. (Ist)
Tiga pelaku pencurian brankas berisi emas diamankan di Polsek Percut Seituan. (Ist)

garudaonline – Medan l Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus tiga orang maling brankas berisi emas milik seorang ASN, Ernawati Perangin-angin (52) warga Jalan Bersama Ujung, Kel Bantan, Kec Tembung.

Ketiga maling tersebut yakni, Sabaruddin Perangin-angin (54), Leo Fernando Sihombing (33) dan Fahmi Nasution (31). Ketiganya diketahui warga Jalan Bersama Ujung, Kel Bantan, Kec Tembung.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan, Minggu (7/8/2022) mengatakan ketiga pelaku ditangkap atas tindak pidana pencurian brankas emas milik korban.

“Kemarin anggota sedang patroli dan menerima informasi dari warga ada pelaku pencurian. Anggota ke TKP dan salah seorang pelaku, Sabaruddin sudah diamankan warga,” ujar Kompol Agustiawan.

Kata dia lagi, anggota melakukan pengembangan dan dari pengakuan pelaku Sabaruddin diringkus pelaku lainnya. Pelaku Leo Sihombing diringkus di Jalan Bersama disamping SMK Teladan dan pelaku Fahmi Nasution ditangkap di Jalan Tirtosari.

“Dari pengembangan kita ringkus dua pelaku lainnya di lokasi berbeda. Saat ini ketiga pelaku kita tahan dan masih diperiksa. Untuk barang bukti masih dalam lidik,” tuturnya. (DOD)

Berita sebelumyaAntisipasi 3C, Tim Gabungan Polrestabes Medan Perketat Sispamkota
Berita berikutnyaKapolri Silaturahmi dengan Masyayikh dan Sesepuh Ponpes Al Falah Ploso Kediri