BREAKING NEWS! Personel Dit Narkoba Polda Sumut Tewas Ditembak Peternak Bebek

327

garudaonline – Tanjungmorawa | Seorang anggota Direktorat Narkoba Polda Sumut, Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (44) dilaporkan tewas setelah ditembak peternak bebek.

Peristiwa terjadi di Gang Rotan, Jalan Sultan Serdang, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (18/8/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Saat itu korban sedang membersihkan senjata api di depan lemari baju dengan posisi berdiri membelakangi pelaku, Yones Siondihon Naibaho (20) warga Jalan Pelikan Raya, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Dengan cepat, pelaku merampas senjata api milik korban. Melihat itu, korban langsung berbalik menghadap ke arah pelaku. Tanpa banyak membuang waktu, pelaku langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban.

Korban lantas terjatuh bersimbah darah. Pelaku kemudian berusaha menyeret korban dengan maksud untuk membuangnya, namun pelaku tidak sanggup sehingga ia pergi menuju rumah tetangga sambil memegang senpi.

Sesampainya di rumah tetangga, pelaku meminta tolong untuk membuangkan mayat korban. Pada saat itu tetangga tidak mau dan langsung mengamankan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungmora Iptu OJ Samosir SH membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, pelaku masih kita periksa,” kata Samosir saat dikonfirmasi, Kamis (19/8/2021).

(BOB)

 

Berita sebelumyaKAI Raih Penghargaan BUMN Transportasi Pengembang UMKM Terbaik
Berita berikutnyaPenembak Anggota Narkoba Polda Sumut Ternyata Keponakan Korban, Ini Motifnya