Brimob Polda Sumut Bagikan Masker di Pusat Perbelanjaan

167
Persobel Brimob Polda Sumut membagikan masker di pusat perbelanjaan, Rabu (25/8/2021)

garudaonline – Medan | Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut bersama TNI dan Satgas Covid-19 memberikan imbauan sekaligus membagikan masker di salah satu pusat perbelanjaan Kota Medan, Rabu (25/8/2021).

Aiptu Pramudian sebagai pemimpin kegiatan mengatakan, pembagian masker dilakukan di seputaran Jalan Gatot Subroto Medan. Warga menyambut baik penerapan protokol kesehatan (prokes) tersebut.

Kegiatan itu diawali apel konsolidasi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

“Pembagian masker dan imbauan prokes diberikan kepada masyarakat guna pencegahan Covid-19 dan ini merupakan langkah nyata dari pihak aparat gabungan guna pendisiplinan protokol kesehatan di tengah PPKM Level 4 di Kota Medan,” ujar Kompol Heriyono.

Perwira menengah Brimob itu menegaskan, Operasi Yustisi terus digencarkan unsur terkait sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat dan pihaknya mendukung penuh pemerintah dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

“Bersama dengan TNI, Satpol PP serta Satgas Covid-19, Himbauan disampaikan secara humanis serta mengedukasi masyarakat lebih lanjut terkait aturan yang berlaku pada saat PPKM Level 4 saat ini agar tetap disiplin dalam penerapan prokes 5M,” jelas Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Setelah rangkaian kegiatan berakhir, personel gabungan yang terlibat Ops Yustisi tersebut disterilkan Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan cairan disinfektan.

(DED)

Berita sebelumyaPenyaluran Kredit Perbankan di Sumut Tertahan Akibat PPKM
Berita berikutnyaKetua Fraksi NasDem Desak Pemko Binjai Benahi Bronjong Sekolah PABA