Budi dan Dony Syahputra Terpilih Pimpin Pokja Pewarta Polres Langkat

250
Ketua, Seketaris dan Bendahara Pokja Pewarta Polres Langkat dibadikan bersama dengan Ketua PWI Langkat, usai rapat

garudaonline-Langkat | Mewujudkan kerja sama dan kemitraan lebih harmonis dan tertata dengan jajaran Polres Langkat, PWI Kabupaten Langkat membentuk kelompok kerja (Pokja) wartawan dengan nama Pokja Pewarta Polres Langkat.

Pokja tersebut dibentuk melalui rapat pengurus dan anggota PWI Langkat yang digelar di kantor PWI Langkat, di Stabat, Senin (8/11).

Beberapa waktu lalu kita sudah menyampaikan keinginan dan harapan kita untuk membentuk Pokja. Kapolres pun sudah setuju, tapi karena kesibukan kita, baru sekarang Pokja bisa terbentuk.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya Pokja ini, ada wadah untuk saling bertukar informasi bagi para wartawan anggota PWI yang bertugas di Polres Langkat,” ujar Darwis Sinulingga, Ketua PWI Langkat.

Menurut Darwis, setelah kepengurusan disusun, pihaknya akan segera mengeluarkan SK. Selanjutnya, SK itu akan dikirimkan kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK.

”Jika disetujui, akan segera dikukuhkan,” katanya. Adapun para pengurus yang dipilih berdasarkan azas musyawarah yaitu Budi Zulkifli SH (metrokampung.com) sebaga ketua.

Dony Syahputra (garudaonline) sebagai sekretaris dan Sukardi F Bakara sebagai (harian SIB) sebagai bendahara.

Terpilihnya Budi dan Dony sebagai ketua dan sekretaris ini layak dianggap hal menggembirakan dan surprise.

“Akhirnya, kedua mantan wartawan harian andalas ini bisa bersatu. Semoga mereka bisa kompak,” kata wartawan setempat.

Selain itu, Pokja Purwaka Kejari Stabat dan Pokja Pengadilan Negeri Stabat juga dibentuk.

Endang Junaidi (MetroTV) ditetapkan sebagai ketua, Erwin Nasution (iNewsTv) sekretaris dan Taufik Hidayat (TVOne) bendahara. (DS)

Berita sebelumyaBupati Asahan : Capaian Vaksinasi di Kabupaten Asahan 40,84 Persen
Berita berikutnyaBupati Lantik 27 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Langkat