Bupati Asahan Ajak PTPN IV Sukseskan Vaksinasi Covid-19

173
Bupati Asahan Surya diabadikan bersama usai menerima audiensi PTPN IV. (garudaonline/ hamdan rangkuti)

garudaonline-Kisaran | Bupati Asahan, H Surya, mengajak PTPN IV untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan Bupati Surya saat menerima audiensi GM Distrik PTPN IV beserta rombongan di ruang kerja Bupati, Rabu (18/8/2021).

Bupati mengatakan terkait soal permohonan penyediaan vaksin untuk karyawan, Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat memastikan bisa atau tidaknya vaksin tersebut diberikan kepada PTPN IV.

Karena vaksin yang kita terima dari Pemerintah Provinsi akan kita salurkan keseluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

Kendati demikian, kepada pihak PTPN IV, Bupati menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyedian vaksin yang diperuntukan kepada PTPN IV.

Sementara itu, GM Distrik IV PTPN Agus Tobing di awal pertemuan telah menyampaikan tujuan dari audiensi untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi serta berkoordinasi dengan Pemkab Asahan terkait penyediaan vaksin untuk karyawan.

Alhamdulillah, kita sudah mendapat jawaban dianjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyedian vaksin yang diperuntukan kepada PTPN.

“PTPN IV mendukung ajakan Bupati Asahan untuk mensukseskan program vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah,” tutup Agus Tobing. (Hans)

Berita sebelumyaTiorita Minta Wanita Langkat Periksa Iva Test di Puskesmas
Berita berikutnyaPDAM Krueng Peusangan dan Kejari Bireuen Tandatangani MoU