Bupati Asahan Imbau Masyarakat Tidak Takut untuk Divaksin

175
Bupati Surya didampingi Wakil Bupati saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di PTPN IV Kebun Pulo Raja. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Asahan | Bupati Asahan, H Surya mengimbau masyarakat dan karyawan PTPN IV Kebun Pulo Raja supaya tidak takut divaksin.

Karena dengan divaksin, ini merupakan upaya kita untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk kekebalan pada tubuh kita melalui vaksin.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi Moderna pada hari ini dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Asahan,” kata bupati saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di PTPN IV Pulo Raja, Senin (23/8/2021) petang.

Bupati Asahan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Manajer PTPN IV Kebun Pulo Raja, karena telah berkontribusi dan ikut menyukseskan vaksinasi nasional.

Surya juga mengimbau dan mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Asahan untuk melaksanakan vaksinasi kepada para karyawannya.

Sementara, Manajer PTPN IV Kebun Pulo Raja, Sutres mengatakan, perusahaan merasa terpanggil untuk ikut menyukseskan program vaksinasi nasional demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sutres menjelaskan, sasaran vaksinasi yang digelar hari ini adalah karyawan PTPN IV beserta keluarga dengan target sebanyak 1.134 orang dan dibantu 4 Puskesmas.

Terdiri dari Puskesmas OPA Padang Mahondang, Puskesmas Pulo Rakyat, Puskesmas Aek Ledong dan Puskesmas Aek Loba serta Poliklinik PTPN IV dan vaksin digunakan kali ini adalah Vaksin Moderna.

“Ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan, sekaligus ikut menyukseskan program vaksinasi nasional,” ungkap Sutres.(Hans)

Berita sebelumyaBupati Langkat Siap Sukseskan Program Jamsostek Sesuai SE Gubsu
Berita berikutnyaPeringati HUT ke-23, DPW PAN Sumut Santuni 100 Anak Yatim