Bupati Bireuen Tinjau Gebyar Vaksinasi Anak di SDN 1 Peudada

94
Kedatangan Bupati Muzakkar A Gani di SDN Peudada disambut antusias para siswa di sekolah tersebut

garudaonline-Bireuen | Bupati Dr H Muzakkar A Gani SH MSi meninjau Gebyar vaksinasi di SDN 1 Peudada didampingi Forkopimda dan Muspida Plus Kabupaten Bireuen serta Kadisdikbud, Muhammad Al Muttaqin MPd, Senin (24/1/2022).

Bupati menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi dalam rangka memastikan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bireuen , sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Untuk itu, Bupati Muzakkar A Gani mengimbau agar masyarakat Bireuen terus mematuhi dan menerapkan tertib protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

Menurut bupati, dalam upaya antisipasi virus yang tengah berjangkit, pemerintah telah melaksanakan langkah–langkah pencegahan terbaik.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan terhindar dari segala penyakit,” harap Bupati Muzakkar A Gani.

Bupati berharap, Gebyar Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun (siswa SD) di Kabupaten Bireuen terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Peudada Faridah SPd sangat antusias dalam mewujudkan target percepatan capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi di sekolah yang dipimpinnya itu, yang ditinjau langsung Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani.

Pemkab Bireuen, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, melaksanakan vaksinasi di SD Negeri 1 Peudada bekerjasama dengan Polsek Peudada, Koramil dan Puskesmas Peudada.

“Vaksinasi terlaksana berkat adanya sinergitas dengan Kapolres Bireuen, Dandim 0111/ Bireuen dan RSUD dr Fauziah,” kata Faridah.(HERA)

Berita sebelumyaDanramil 04/ Peudada Hadiri Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6-11 T ahun
Berita berikutnyaTokoh Reformasi Amien Rais Disambut Hangat di Aceh