Bupati dan Wabup Langkat Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

204
Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim pada acara miladnya ke-49

garudaonline-Langkat | Sebagai wujud rasa syukur digelar acara sederhana dengan menyantuni 26 kaum dhuafa dan 24 anak yatim pada milad Bupati Langkat Terbit Rencana PA ke-49 dan Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin ke-55.

Acara diawali pemotongan nasi tumpeng sekaligus saling sulang nasi tumpeng secara bergantian, antara Bupati dan Wakil Bupati, di kediaman pribadi Bupati Langkat, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Kamis (24/6/2021).

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiiah sebagai siraman rohani oleh Al-Ustaz Drs H Irfan Yusuf.

Di sela tausiyahnya, Ustaz Irfan mengucapkan selamat hari kelahiran kepada bupati pada 24 Juni 2021 dan Wabup 23 Juni 2021.

“Semoga sehat selalu, semakin berkah dan terus memberikan kemanfaatan bagi banyak orang, di sisa umur yang diberikan,” kata Irfan.

Wabup juga menyampaikan selamat kepada bupati serta mendoakan agar usia diberkahi serta mampu bekerja lebih baik dalam membangun Langkat semakin maju dan sejahtera.

Sementara, Bupati Terbit Rencana juga mengucapkan selamat kepada Wabup. Ia juga mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan.

“Semoga saya dan wabup terus sehat dan berkah, sehingga bisa membangun Kabupaten Langkat sesuai visi misi,” sebutnya.

Terpisah, Ketua TP PKK Langkat Tiorita Terbit Rencana juga turut memberikan khidmat pada acara tasyakuran. Ia menyampaikan, tasyakuran dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir Kepala BKD H Romarlan Harahap, Camat Kuala, Camat Selesai, Camat Secanggang, Camat Salapian, Camat Batang Sarangan, Camat Kutambaru, Kades Balai Kasih serta para Ketua Unit TP PKK Kecamatan Langkat Hulu.(SLM)

Berita sebelumyaDi Tengah Pandemi, Pemkab Asahan Salurkan Pinjaman Bergulir
Berita berikutnyaPlt Wali Kota Waris Thalib : Selain Narkoba, Musuh Kita Covid-19