Bupati Langkat Hadiri Paripurna Penandatanganan KUA/PPAS R-APBD 2022

125
Bupati Langkat Terbit Rencana PA menandatangani KUA/PPAS untuk Tahun Anggaran 2022

garudaonline-Langkat | Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri rapat paripurna DPRD, dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan KUA/PPAS RAPBD 2022 Kabupaten Langkat TA 2022.

Penandatanganan dilakukan antara Bupati Langkat dengan Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana PA di Ruang Rapat Paripurna DPRD Langkat, Stabat, Rabu (3/11/2021).

Bupati pada sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada segenap angota DPRD Langkat atas kerja sama yang baik serta saran dan masukannya dalam rangka penyempurnaan perencanaan dan teknis pelaksanaan program kegiatan akan dilaksanakan Pemkab Langkat.

“Semoga penyusunan program, kegiatan dan anggaran dalam APBD TA 2022 dilakukan secara efisien, efektif dan tetap antisipatif, responsif serta pleksibel dalam menghadapi dinamika pandemi dan perekonomian,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD Langkat selaku pimpinan sidang mengatakan, Nota Kesepakatan KUA/PPAS ini menjadi acuan dan pedoman penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Perangkat Daerah serta penyusunan RAPBD 2022.

Turut hadir unsur Forkopimda Plus Langkat, para Staf Ahli dan Asisten Setdakab Langkat, Kepala Perangkat Daerah (KPD), Camat se-Langkat, para pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan parpol, pimpinan organisasi kemasyarakatan, LSM dan Wartawan.(SLM)

Berita sebelumyaBupati Langkat : Al Washliyah, Organisasi Terbesar di Sumatera Utara
Berita berikutnyaBupati, Kapolres Langkat dan Dandim 0203 Langkat Ikuti Rakor dengan Panglima TNI